Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 28 November 2012

Suatu Ketika di Sekolah Berasrama Gombara Part V ( Edisi Nama Masjid )


Ketika saya buka facebook saya, dalam halamannya saya mendapati Video dari Youtube http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&v=3SB-5GB9FLk&NR=1 yang diterbitkan pada 2 Juli 2012, kucoba kubuka dan menyaksikan ditengah tengah jaringan pas-pasan yang dimiliki saluran internetku, meskipun laload rasa penasaranku mengalahkan rasa sabarku itu sendiri.

Setelah beberapa menit terbukalah Video itu adalah foto yang tersusun beberapa frame yang seakan-akan foto itu berbicara dan di selingi dengan lagu sebagai Backround yang menurutnya lagu tersebut diciptakan sendiri oleh santri yang bernama Mamat yang sesuai seperti judulnya Mamat-Meskipun kami Anak Pesantren.

Ku melihat video itu dari frame ke frame berikutnya hingga usai, namun ada satu foto yang menarik, meskipun yang lainnya juga menarik seperti Asrama, Balai Pengobatan, Perpustakaan, berbagai macam lapangan olah raga. Bola ,Volly, Takraw, Basket, dan lain-lain

Namun yang menarik yang saya maksud adalah Masjid itu, dan dimana sisi menariknya adalah sampai saya tamat hingga beberapa tahun saya sudah tamat saya belum pernah tahu Apa Nama Masjid di Pesantren Itu..? itu yang membuat aku bertanya-tanya hingga terkekeh-keh sendiri dicampur aneh dan lucu menurutku, karena semua bangunan disana hampir semua ada Namanya misalnya Asrama KH Mas Mansyur, Jenderal Sudirman, KH Ahmad Dahlan, Mujahidin, Hasan Albanna, Kantor Gedung Putih, Kelas Gedung N, Koperasi Bla-bla saya lupa namanya, Pengobatan Bla-bla saya juga lupa namanya, dll.

Di Video itu ada beberapa frame foto yang menampilkan Masjid itu, jadi semua teman-teman atau senior junior yang menjumpai tulisanku ini kalau ada yang tahu tolong tanya saya apa nama Masjid itu karena sepertinya ada yang ganjil karena selama enam tahun saya disana dan setelah satu dekade/dasawarsa saya tamat saya lupa mungkin menanyakan tentang hal ini ataukah memang Masjid kita itu tidak bernama yah..?

Ataukah mungkin Masjid kita itu seperti yang dikatakan (Williem Shakespeare Apalah Arti Sebuah Nama), Yang penting intinya adalah Memuliakannya dengan setiap saat Berjamaah dan melakukan hal-hal yang baik didalamya, meskipun kejadian ini yang kualami adalah hal yang lucu karena sudah beberapa lama..

Hahahaha

Acchi..