Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 5 February 2024

Menjemput #Perubahan

Foto Google

Sembilan hari lagi gawean Negara dalam pesta Rakyat Pemilihan Presiden dan wakil Rakyat, harapan Rakyat untuk #Perubahan sangatlah besar, terlihat dari adanya keinginan besar untuk berubah dan memilih untuk berkehidupan yang lebih baik.

Namun yang perlu diwaspadai adalah cara-cara kotor untuk menjegal hasrat besar untuk #Perubahan. Penjegalan, Permainan penggiringan opini sampai perilisan survey bayaran yang massif.


Kita tidak tahu apa yang sedang mereka rencanakan dan kerjakan di ruang-ruang gelap, karena potensi itu selalu ada, sebab yang kasat mata saja mereka sering labrak, tanpa canggung mendegradasi norma dan etika, apalagi dengan kekuasaan yang mereka pegang hari ini.


Bagi kalian yang pro atas #Perubahan, tetap waspada, bisa jadi mereka akan masih memakai cara-cara lama, namun meskipun potensi itu akan kecil kemungkinan, karena mereka sendiri mulai tercerai berai, tersandera, dan sudah pecah kongsi.


Dengan momentum inilah bagi yang pro #Perubahan untuk mengambilnya dan jangan sampai kesempatan baik ini lepas, sebab menjemput #Perubahan adalah asa yang harus diperjuangkan, dengan kekuatan tekad semoga Tuhan berpihak #AM1N, Aamiin Yaa Rabbal Alamin.


Acchi

01:06 PM