Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 12 February 2024

Dirty Vote Sudah DiTonton 5 Juta Kali

Capture Youtube

Dirty Vote sampai saat ini sudah ditonton 5 juta kali lebih, untuk di channel aslinya link disini. sementara di channel repost ulang seperti di channel Refly Harun juga sudah hampir 2 juta kali viewer,  yang tayang live streaming juga sama, sudah cukup banyak yang menyaksikannya.

Film ini semenjak booming kemarin, banyak yang penasaran, sampai mengecek sendiri di YouTube, namun semenjak kemarin malam, di pencarian tidak ditemukan. Entah kenapa bisa begini, mungkin karena algoritma YouTube, atau bisa jadi karena algoritma penguasa, yang sedang gerah karena rilisnya film yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia “suara kotor”.


Dirty Vote ini mewakili suara-suara rakyat yang bernalar, karena keresahan apa yang dilihat, disaksikan dan dirasakan, atas cara-cara kotor untuk memenangkan kontestasi pemilu dengan kecurangan.


Film dokumenter ini dibuat berdasarkan fakta atas kemerosotan Demokrasi di Negeri ini, dan bukan fitnah seperti yang dituduhkan oleh kubu 02, film ini jelas-jelas dibuat berbasis data dan berdasarkan riset. 


Semoga film ini menjadi bagian pencerahan buat Rakyat, dan besar harapan bisa menjadi salah satu pilar untuk menyelamatkan Demokrasi agar tidak tergerus dan terdegradasi, Film garapan Dandy Laksono ini juga sangat cocok untuk menentukan pilihan di pemilu yang tersisa dua hari lagi.


Acchi

09:06 PM