Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 5 February 2024

Debat Pamungkas

Foto Google

Usai sudah sesi debat dalam format lima segmen, Capres dan Cawapres. Debat kali tidak seperti banyak ekspektasi penonton dan nitizen tanah air. Debat yang cenderung hangat dan tidak kunjung memanas seperti debat-debat sebelumnya.

Dalam debat kali ini kebanyakan kesepahaman, kesepakatan antar kandidat tentang argumentasi, Ganjar dari Paslon No 3, sempat memanaskan panggung debat ketika menyanggah Prabowo dari Paslon No 2, persoalan Stunting, persoalan pembungkaman Butet sebagai seniman, dan pertanyaannya soal Bansos kepada Paslon No 1, Anies Baswedan.


Anies Baswedan dengan lugas menjawab pertanyaan tentang Bansos ini, bahwa Bansos dibagikan berdasarkan data, berdasarkan waktu dan penerima manfaat, bukan dibagikan di jalan-jalan, Bansos juga untuk kebutuhan penerima bukan karena kebutuhan pemberi.


Selebihnya tidak ada yang wah, dari beberapa tema debat, pendidikan, kesehatan, budaya, inklusi dll. Nitizen banyak yang akan mengira bahwa debat pamungkas ini akan panas ternyata cuma sampai menghangat saja.


Namun ini tidak bisa dipungkiri bahwa ini adalah bagian dari dinamika Pilpres, intinya dengan usainya debat kali ini, Bagi Rakyat yang ikut berpartisipasi dipesta rakyat ini, sudah bisa mengukur dan menakar dimana paku yang akan dia tancapkan dari tiga Paslon digambar kertas suara di 14 Februari 2024.


Acchi

01:06 AM