Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 11 February 2024

Viral.. Prabowo Hanya Mau 2 Tahun

Foto Google

Video viral di media sosial bahkan sampai fyp terus dan mondar mandir terus di timeline, baik di Tiktok, Twitter Facebook dan Instagram, dan beberapa kali di repost ulang dan di bagikan.

Seorang dosen, Ibu Connie, dia pemerhati pertahanan, dia mengatakan bahwa Prabowo kalau jadi Presiden cuma menjalankan selama dua tahun, lalu di oper ke Gibran selebihnya, dia mengatakan ini dari sumber pembicaraannya dengan Si Rosan, timnya Paslon 02. Videonya masih ada beredar di medsos-medsos.


Namun saya justru berpikiran lain, atas ucapan Connie di video viral itu. Kubu Prabowo dan kubu Jokowi, justru akan saling menggunting dalam lipatan, sitahanggang bahasa sininya, mereka akan saling curiga, mereka akan adu kuat, adu strategi, adu kelicikan.


Kalau Connie mengatakan di video itu, bisa saja Prabowo dimatiin lebih cepat, agar Gibran lebih cepat berkuasa. Menurutku itu bisa saja terjadi, persoalan bagaimana ujungnya, dramanya bisa dibuatkan. Sementara Prabowo harus menunggu momentum sampai benar-benar ada ketetapan, sambil tidak sembarang makan minum, dan tidak sembarang bersentuhan langsung dengan orang, sambil merahasiakan aktifitas dan perjalanannya.


Prabowo sudah pasti juga punya planning dan rencana, terutama bagaimana memangkas dan menggusur orang-orang Jokowi, kalau benar ditakdirkan jadi Presiden, isi hati Prabowo kan tidak ditahu, tapi bisa jadi masih ada memendam rasa kecewanya saat dipecundangi Jokowi dua kali.


Prabowo yang sudah renta, memang berpotensi ditinggalkan loyalisnya, kalau benar-benar salah langkah, sementara Gibran dan kubu Jokowi pada umumnya akan memaksimalkan segala cara untuk mempertahankan gurihnya kekuasaan.


Buat kalian yang sudah menonton video itu, mau percaya atau tidak, silahkan menganalisa sendiri.


Dengan melihat kondisi seperti itu alangkah baiknya, menyelamatkan dan meminimalisir mudharat atas Bangsa dan Negara ini, apalagi ada tersedia pilihan lain seperti Paslon 01 ☝️, jadi memang mending memilih jalan #Perubahan dibanding harus bertahan pada satu pilihan yang stagnan, dan hanya mementingkan melanggengkan dan masih terus berbagi kekuasan. 


Acchi

07:26 PM