Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 10 February 2024

Rruar Biasa Kumpul Akbar #Perubahan Di JIS

Foto Tim AMIN

Rrrruaarr Biasa…. Kampanye terakhir Paslon No 1 Anies Muhaimin 0️⃣1️⃣ ☝️, di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Kampanye yang dikemas dengan nama “Kumpul Akbar Untuk Perubahan”.

Antusiasme masyarakat yang datang sangat super dahsyat, sejak beberapa hari lalu melakukan perjalanan, ada yang naik sepeda, ada yang memakai kendaraan pribadi, kendaraan umum, ada yang longmarch jalan kaki karena busnya dibatalkan operator bus, karena kabarnya pemilik operator bus diintimidasi. Pendukung dan relawan sudah ada yang datang bahkan dari semalam, dan shubuh hari di JIS.


Foto Tim AMIN

Panitia tim kampanye 01 mencoba tes ombak, untuk menguji antusiasme masyarakat, dengan membuka link pendaftaran secara online secara gratis, ternyata yang mendaftar sampai belasan juta, ini dilakukan salah satunya untuk mengukur dan menguji sekaligus mengantisipasi. Mengingat tim 01 #AM1N pernah dikerjain saat acara #DesakAnies oleh relawan sebelah, mereka mengakui sendiri, dan jejak digitalnya ada.


Foto Google


Kapasitas JIS didalam stadion hanya 82.000 dengan kursi single seat, ditambah 10.000 di dalam lapangan, sementara diluar daerah ram barat dan timur serta sekitar stadion relawan sudah sangat banyak massa kampanye. Dan kabarnya diperkirakan yang datang 3,5 juta orang, dan Info bagi yang tidak bisa masuk disediakan layar besar videotron diluar stadion, untuk bisa menyaksikan rangkaian acara dan aksi panggung para orator, artis, dan tokoh-tokoh, serta orasi dan pesan para Capres dan Cawapres itu sendiri.


Para relawan, pendukung, kader, simpatisan partai, beserta semua elemen masyarakat suporter bola, nelayan, petani, buruh, pekerja, jobles, ojol, tua, muda dll. Mereka datang dari berbagai kota dan daerah. Mereka datang sekaligus untuk menyaksikan salah satu mahakarya Anies Baswedan saat menjabat Gubernur Jakarta, Mereka adalah massa yang satu visi dan misi untuk #Perubahan, mereka datang atas kerelaan, merogoh kocek sendiri, tanpa bayaran, tanpa iming-iming makan siang gratis, mereka justru datang dengan bekal logistik, atribut, dn alat peraga sendiri, mereka secara ikhlas juga saling berbagi makanan dan minuman.


Acchi 

09:36 AM