Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 14 January 2013

Sebuah Pertanyaan (?)


Ketika Nabi Muhammad melakukan perjalanan Isra Mi’raj
Diperlihatkan oleh Allah melalui pengawalnya malaikat dan Nabi-nabi sebelumnya yaitu Surga dan Neraka berikut isi didalamnya, Yang diSurga yaitu Mahluk yg bahagia dan di Neraka Mahluk yg mendapatkan Punisment/Ganjaran/Tersiksa.

Kemudian, Bukankah sampai saat ini semenjak Khalifah pertama Adam hingga Manusia Mati yg sampai detik ini masih menunggu di alam Kubur..?

Dan pada tiba masanya kita akan dikumpulkan di padang Mahsyar untuk diseleksi mana yang masuk Surga dan mana yang masuk Neraka..

Yang jadi pertanyaan lalu siapa mereka-mereka yang dilihat Nabi Muhammad saat diperjalankan itu..?, Apakah itu hanya Video perumpamaan dari Tuhan..?, ataukah itu kisah lain dari Mahluk ciptaan Tuhan yang lain yg ada dikehidupan lain yg tidak berasal dr kehidupan kita..?

Maksudku Alam semesta ini sangatlah luas, Bermilyar Galaksi dan untuk menjangkaunya bertahun,berpuluh,beratus,beribu,berjuta tahun Cahaya.

Maka Mungkin saja diluar sana ada Mahluk ciptaan Tuhan yg lainnya yg seperti kita atau yang lebih diatas peradabannya..?

Dan Akal kita hanya mampu meraba-raba dan tak mampu menjangkaunya.
Wallahu a’lam Bishawab..

Acchi… 02 : 37 PM