Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 19 January 2013

(Partai Naskun, Nasgor, Nasteg, Nasput, Naslit dll) Tidak Dapat Nomor…


Tadi Siang KPU pusat sudah mengundi nomor partai yang dianggap lolos verifikasi faktual beberapa hari lalu, dan yang tidak lolos dipersilahkan untuk mengambil jalur hukum di PTUN hingga Mahkamah Agung dan bila mampu menang maka masih boleh diikutkan untuk berpartisipasi dalam pemilu 2014 mendatang.

Sekarang bagi Partai yang sudah punya nomor dipersilahkan untuk sosialisasi untuk memperkenalkan nomor partainya dan mengikuti rangkaian pemilu hingga 2014 termasuk menyeleksi calon legislatif untuk mengisi DPR, DPRD 1, DPRD 2, 2014 mendatang.

Time is Narsis, sebentar lagi para peserta kontestan pemilu ini berlomba-lomba untuk unjuk gigi, mengeluarkan semua sumber daya yang ada, cari duit untuk biaya pemilu yang entah dari mana asal-usulnya haram halam yang penting dapat.

Sebentar lagi pohon-pohon siap-siap menderita karena dipaku akan ditempeli simbol-simbol partai, jembatan dan tiang listrik juga akan jadi sasaran simbol-simbol itu, dan pada umumnya semua tempat yang bisa dijadikan untuk Narsis.

Yang paling mengerikan adalah yang mengeksploitasi kesusahan Rakyat, contohnya liat aja nanti bila ada rakyat yang ditimpa bencana maka sebentar lagi mereka berbondong-bondong memasang simbol-simbol didaerah bencana seperti ditenda-tenda evakuasi, apalagi saat ini angin kencang tanah longsor menghantui Rakyat, Petani bisa gagal panen karena Puso, Nelayan tidak bisa melaut karena cuaca buruk, dan moment ini adalah tempat untuk dipakai untuk Eksis dan Narsis.

Semoga sepuluh Partai itu sembilan yang sudah disenayan plus satu partai baru (Nasdem) bisa benar-benar merubah image mereka tidak perlu lagi ada berita tentang korupsi, UU yang dibuat harus berpihak kepada Rakyat bukan berdasarkan atas pesanan yang bersangkutan dengan UU tersebut, Aspirasi selama itu baik meskipun bukan dari golongan yang sama apa salahnya bila diakomodir, soal hukum tidak cuma harus tajam keatas dan bawah tapi harus tajam keseluruh penjuru mata angin, dan semua permasalahan bangsa ini yang masih perlu dibenahi dan diperbaiki, Presiden yang tegas dan tidak Lelet.

Rakyat diluar sana masih menaruh Optimis tentang akan adanya perubahan kearah yang lebih baik dari negara ini, karena Rakyat asal bisa hidup tenang tanpa pembodohan dan penindasan meskipun bukan penindasan secara fisik tapi dengan merampok uang yang sepatutnya untuk Rakyat juga dikatakan PENINDASAN.

Maaf untuk Partai Naskun (Nasi Kuning) Nasgor (Nasi Goreng) Nasteg (Nasi Tegal), Nasput (Nasi Putih), Naslit (Nasi Liwet) dan partai lain dari golongan Nasi dan makanan yang mengenyangkan anda tidak dapat nomor.. HAhahaha

Acchi.. 08 : 45 PM