Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 31 January 2013

AF Ternyata Anak Ulama Ternama di Sulsel


Semalam sampai dini hari TV silih berganti memberitakan tentang tertangkap tangannya pelaku suap untuk jatah impor daging yang melibatkan petinggi partai PKS selaku PRESIDEN/Ketum DPP PKS.

Yang membuat saya kaget ketika pagi ini ingin mencari info soal Elclasico  dini hari tadi yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid diajang Copa Del Ray, Namun sempat tertunda karena ada berita yang kuanggap lebih menarik.

Kubaca berita itu dan kudapatkan hal yang mengagetkan ini, Bahwa Ahmad fathonah adalah anak pendiri Pesantren IMMIM yaitu Almarhum Fadeli Luran yang juga tokoh yang sangat dihormati dan dikagumi didaerah ini.

Astagfirullah saja yang cukup terucap kok bisanya seperti ini, bahkan AF ini disamping membawa duit suap juga membawa wanita yang diduga wanita penghibur untuk service tambahan dari uang suap itu meskipun akhirnya wanita ini dilepas kembali karena dianggap tidak ada sangkut pautnya secara langsung.

Dan Astagfirullah lagi karena yang terlibat dan sudah tersangka adalah PRESIDEN PKS yang selama ini mengklaim partainya partai yang bersih dan jujur.

Sumber berita dari sini :

http://makassar.tribunnews.com/2013/01/31/anak-pendiri-immim-ditangkap-terkait-presiden-pks

Acchi.. 08 : 25 AM