Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 31 January 2013

Dimana-mana Daging Enak, Bung…!!!


Tidak percaya daging itu enak tanya saja para penikmat daging itu..?

Kalau saya yang ditanya sudah tentu saya katakan Daging Coto yang enak, makanan Khas dan Asli Makassar ini, bisa bikin keringat bercucuran, mau lagi coba Konro Bakar dan Konro Masak, mau lagi coba Pallu Basah, semua itu makanan Khas Makassar dari daging-dagingan.

Daerah lain tentu punya juga makanan Khas daging-dagingan seperti makanan paling enak didunia Rendang padang, Babi guling bali, Daging ayam taliwang lombok dll deh.

Daging-Dagingan ini banyak macamnya dari semua binatang karena binatang-binatang ini masing-masing ada penikmatnya. Ada Orang yang pernah makan daging monyet dan buaya seperti artis Sandra Dewi. ada juga orang yang makan daging tikus hutan dan anjing guling di Tomohon, babi guling di Bali dan Tator yang terkenal dengan racikannya, daging Kuda di Jeneponto dijadikan Coto dan Konro serta makanan Khasnya Gantala Jarang, dan banyak lagi deh..

Yang lebih Ekstrim juga ada lihatlah Sumanto yang makan Daging orang, berita kemarin di Korut makan daging anak sendiri, bahkan konon katanya suku di Papua dekat Bouven Digul dahulu makan orang, begitu juga ada Suku di Kalimantan Zaman dulu.

———————___________

Sekarang lihatlah para Politisi yang biasa memainkan Politik dagang sapi, yang dulunya cuma istilah saja sekarang justru Dagang Sapi benaran tapi dijalur yang Culas.. Hahahahaha

Acchi.. 10 : 06 AM