Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 14 January 2013

Pilgub Sul-Sel ” PANAS “


Meskipun didaerah ini Hujan deras dan angin Kencang dimana-mana Bahkan Longsor dan Banjir yang masih terjadi, namun Pilgub disini juga PANAS kandidat yang hanya tiga pasang yaitu Pasangan No 1 Ilham Arif & Azis Kahar No 2 Syahrul Yasin Limpo & Agus Arifin (Pasangan petahana/Incunbent) dan No 3 Rudiyanto Asapa & Nawir, tapi aroma persaingan sangat kental terasa karena semua potensi yang ada dan dimiliki masing-masing kekuatan digenjot semaksimal mungkin.

Tadi sore setelah dilakukan acara Debat kandidat yang dilaksanakan KPU bekerja sama dengan Metro TV dan malam ini akan disiarkan Recordnya, Namun bukan itu isi Debatnya saja yang menarik tapi yang diluar tak kalah menariknya, karena sesaat setelaha acara Debat itu dilakukan tadi sore saat hendak pulang.

Pendukung dari calon Gubernur No 1 IA dan No 2 SAYANG, bertemu disekitaran JL Lamadukkeleng, JL Cenderawasih, JL Haji Bau dan JL Arief Rate (Makassar) terjadi saling ejek dan akhirnya terjadi caos/bentrok saling lempar batu sampai yang mengerikan saling tikam bahkan juga ada yang kena anak panah (Busur), kemudian saling menyerang posko.

Dengan kondisi itu polisi dengan sigap cepat mengantisipasi hal supaya tidak melebar kemana-mana, dan sampai saat ini berita update yang saya dapat dari media online Tribun Timur sudah kondusif.

Semoga..!! Soal pilihan bolehlah beda tapi diusahakan untuk selalu saling menghargai dan saling menjaga keamanan dan ketertiban sebab kita masih dari rahim yang sama dan mempunyai adat yang menjungjung tinggi sikap toleransi, masih banyak yang perlu diperbaiki, termasuk dimedia Online khususnya facebook berhentilah saling menghujat (Baku Calla-calla).

Tunggu saja hari H nya tanggal 22 januari mendatang yang ingin berpartisipasi mendukung jagoannya masing-masing dan yang masih PUTIH silakan itu juga adalah bahagian dari pilihan demokrasi.

Sul-Sel Damai No Suku Sentrik..

Acchi.. 09 : 40 PM