Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 26 November 2023

Bitung Ricuh

Sumber : Foto Medsos

Bitung Sulawesi Utara kemarin sore terjadi tragedi, Laskar Maguni membunuh salah satu peserta aksi Pro Palestina, Laskar merah ini juga mengibarkan bendera Israel sambil membawa senjata tajam, aparat yang terlihat di video yang beredar tak berdaya, ambulance dan bendera Palestina di acak-acak oleh laskar antek zionis ini.

Cukup mengherankan laskar seperti ini bisa berbuat barbar, meskipun kalian yang laskar pro terhadap zionis Israel, tapi tak perlu juga berbuat seperti kelakuan zionis, apalagi yang kalian bantai sesama anak bangsa sendiri, yang cuma berbeda cara pandang soal Palestina Israel.


Yang pro Palestina dan yang pro atas kemanusiaan, hanya bersuara, beraksi dengan damai, jangan sampai ini memicu kemarahan dan aksi balas, karena terpanggil oleh kelakuan barbar laskar merah maguni ini.


Pertikaian seperti ini yang bisa mengarah ke SARA, pernah menjadi coreng hitam di Negeri ini, cukup di Ambon dan Poso saja yang pernah merasakan kelam itu.


Apalagi Negeri ini, rentan gesekan karena tahun politik, bisa-bisa ada yang bermain memanfaatkan momentum seperti ini, membuat skenario cipta kondisi biar rusuh dan kacau.


Aparat harus cepat bertindak, menangkap pembunuh dan otak dalangnya itu, merazia bendera Israel dan atribut Israel, karena ada aturan undang-undang yang melarang itu, dan yang perlu di ketahui oleh laskar maguni dan semua yahudi pesek yang pro terhadap Israel, bahwa Indonesia tidak ada hubungan diplomatik dengan zionis pencaplok itu.


Tetap damai dan waspada, jaga kondusifitas…


Acchi

08:06 AM


#SaveGaza

#FreePalestine

#IndonesiaStandWithPalestine