Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 2 December 2023

Anak Muda Palsu Isi Kosong

Foto Pinterest

Tengah malam tadi melihat berita lucu, di Negara tetangga Wakanda, di sana juga akan melakukan pemilihan Perdana Mentri dan Wakilnya.

Lucunya karena untuk menutupi kekurangan salah satu Paslon, dan agar tidak berpotensi di permalukan dimuka umum, maka ada beberapa aturan yang di preteli, untuk mengakomodir keponakan paduka yang mulia, yang kapasitasnya masih dibawa standar.


Saat kampanye akan diselipkan juga pertarungan gagasan, di acara debat yang berdasarkan jadwal sampai lima kali, aturan yang di preteli itu aturan debatnya, KaPYU meniadakan acara debat untuk wakil perdana Mentri seperti sebelum-sebulumnya yang selalu ada.


Pasangan yang mengusung tagline Co'mmo ini, sedari awal memang selalu alpa bila di undang diacara pertarungan ide dan gagasan, mereka lebih sering hadir di acara lempar-lempar baju, bagi-bagi susu dan makan siang gratis.


Rakyat wakanda tidak heran, logistik Paslon ini sangat melimpah dan banyak, baligho Naruto Kabuto yang co'mmo imut sampai dimana-mana, rakyat wakanda menduga dapat selisih dari harga anggaran pembelian tembak-tembak. Hehehe


Padahal rakyat wakanda besar harapan untuk melihat isi kepala, orang-orang yang bertarung mau jadi perdana Mentri dan wakil perdana Mentri. Rakyat wakanda yang mulai melek politik tidak mau mendapatkan anak muda palsu yang kosong. Hehehe


Acchi

07:36 AM