Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 15 December 2023

KSAD Berkunjung Ke Bantaeng

Foto Google

Sepulang jogging sore kemarin, sempat berbincang dengan TNI di depan pelataran kodim, saya membuka pertanyaan, "sudah selesai acaranya Pak..?" Iya, sudah kelar semua jawabnya, sisa menunggu usai pertemuan para Dandim-dandim didalam bersama Danrem.

Dalam obrolan kami, TNI yang berpangkat dua kuning ini, mengatakan, Bantaeng bertabur bintang tadi, dipimpin KSAD yang baru bersama jajarannya dari Mabes, belum lagi yang dari Kodam Hasanuddin, mulai dari Pangdam, Kasdam, Inspektur, Staf Ahli, Danrem, ada semua disini tadi.


Foto Pribadi

TNI berpangkat Sertu ini, enak ditemani ngobrol, pengetahuannya soal institusinya dia kuasai betul, banyak pertanyaan saya yang dijawab, mulai dari persoalan kecabangan TNI, markas baru divisi Kostrad di Gowa, tahun angkatan jenderal-jenderalnya, bahkan sampai keos-keosnya TNI-Polisi yang kemarin di Makassar dan Jeneponto.


Sekedar Info kemarin Bantaeng kedatangan KSAD baru, Jenderal Maruli Simanjuntak, dalam rangka kunjungan kerja, dia menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, mendarat di lapangan hitam, disambut oleh pemerintah daerah dan ratusan anak sekolah, Helikopternya pun jadi ajang latar foto-foto buat warga.


Foto Google

Terlihat dibeberapa portal berita KSAD, yang juga menantu Mentri Luhut Binsar Panjaitan ini, mengunjungi beberapa lokasi, bersama Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati, dipantai Ia terlihat bersama rombongan bersih-bersih Sampah plastik, bertemu dengan petani rumput laut, ada juga penanaman pohon, teleconference, dan lain-lain.


Acchi

11:16 AM