Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 5 December 2023

Ibu Hamil Jangan Sampai Minum Asam Sulfat

Foto Google

Saat masih sekolah, saat praktek pelajaran Biologi, saat itu edisi meneropong sel-sel yang terkandung pada lumut dengan memakai mikroskop.

Saat itu saya tertarik dengan tulisan di botol-botol di laboratorium sekolah, saya bertanya pada guru saya, kebetulan guru biologi saya dia juga guru kimia saya.


Dibotol-botol dilemari rak laboratorium itu ada tulisan, kalau tidak salah, seingat saya, spirtus, klorin, nitrat, alkohol, asam sulfat, dan lain-lain. Lalu guru saya bilang jangan sembarang sentuh karena cairan-cairan itu, ada yang mudah terbakar, meletus, ada yang beracun, ada juga yang bikin gatal, kulit bisa melepuh.


Lalu semalam terlintas di medsos, salah satu wakil paslon yang akan ikut kontestasi Wakil perdana Mentri, berkampanye akan memberi Ibu hamil Asam Sulfat, Hehehe.


Kalau di seret kebelakang ternyata ini yang mungkin menyebabkan, #BelimbingSayur takut debat, karena sekali ngomong ngawur, Hehehe.


Semoga rumus kimia Asam Sulfat tidak kena revisi atau #Perubahan demi keponakan paman emKA. Hehehe.


Acchi

01:26 AM