Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 26 November 2023

Aksi Panggung Iwan Fals Di Bantaeng

Foto Pribadi

Luar biasa performance dan aksi panggung Iwan Fals di Bantaeng, kedatangan kedua kalinya dikota Butta toa, pria berambut putih dan berusia 60 tahunan ini, masih kuat olah vokal dan berjingkrak-jingkrak di panggung.

Petikan gitar dan harmonika turut dia mainkan, aksi panggung selama dua jam setengah dengan lagu lawas hits-hitsnya dan beberapa lagu yang kurang familiar ditelinga kalangan anak muda, ada sekitar 20an lagu dimainkan, yang menggetarkan lapangan hitam pantai seruni, di awali dengan lagu Merah putih dan diakhiri dengan lagu Bento.


Acara ini disponsori Gudang Garam, tour 10 kota, dan kota Bantaeng kota terakhir kata Iwan fals tadi, Panggung yang luar biasa besar dan mewah, ditunjang layar LED besar dikiri kanan panggung, dengan dominan warnah merah, lighting yang apik mengikuti irama musik, serta sound yang menggelegar ibarat beriring dengan irama detak jantung, sound system super mantap suara melodi bass rhythm dan pukulan drum, jernih, enak didengar ditelinga.


Penonton membludak tapi tetap fun, tua muda, pria wanita, tidak reseh, joget sewajarnya, jingkrak, mosing bahkan sampai ada yang mandi keringat karena terpacu derasnya adrenalin, fans Iwan Fals yang biasa disapa Oi tidak saja dari Bantaeng tapi beberapa yang datang dari kota Makassar dan kabupaten sekitar.


Lapangan hitam pekan ini benar-benar bergeliat, pencari nafkah disekitar panggung, lapak-lapak, cafe, dan pedagang kaki lima cukup bergairah.


Acchi

00:26 AM