Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 19 November 2023

Mattoangin International Stadium

Sumber : Anies Baswedan

Beberapa hari lalu di grup-grup medsos suporter PSM Makassar, melihat berbagai macam desain stadion Mattoangin, dari berbagai macam imajinasi dan model, ada yang berbentuk ayam jantan, layar, songkok recca, dll, intinya filosofi Makassar.

Tiba-tiba semalam melihat di Twitter, Anies Baswedan, melakukan kontrak politik dengan suporter PSM Makassar, untuk pembangunan stadion Mattongin bila 2024 nanti terpilih menjadi Presiden.


Capres No 1 ini dengan tagline #AM1N #Perubahan #AdilMakmur, selain melakukan kontrak politik, Anies juga sudah menyiapkan maket dan desain, Stadion Mattoangin, desain yang penuh makna dan filosofi Makassar.


Dalam videonya Anies mengungkapkan bahwa stadion ini berkapasitas 40.000, standar FIFA, dengan desain green building ramah lingkungan, serta terintegrasi dengan  berbagai macam moda transportasi, serta dibangun oleh anak bangsa sendiri.


Bagi PSM, suporter dan Rakyat Sulawesi Selatan pada umumnya, ini adalah angin segar, ini adalah harapan yang lama dinanti, sebab di Sulawesi ini, PSM sebagai klub tertua di Indonesia, satu-satunya klub yang mewakili Sulawesi yang berlaga  di Liga 1, dikasta tertinggi, tidak punya stadion yang representatif.


Stadion di Barombong masih mangkrak sampai saat ini, Mattongin sudah rata dengan tanah, GBH Parepare masih banyak yang perlu dibenahi, bahkan musim ini PSM kembali menjadi tim musafir, karena GBH akan dilakukan pembenahan.


Semoga penantian yang lama ini menjadi harapan yang bisa terwujud, dan Anies telah terbukti menunaikan janjinya di Jakarta dengan dibangunnya Jakarta International Stadium, Stadion yang megah, mewah dan besar, yang saat ini sedang dipakai Piala Dunia U17, World Cup seumuran anak-anak SMA.


Mewujudkan Mattoangin International Stadium (MIS), tentu dengan jalan membantu Anies dan Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden, di Pilpres 2024 nanti, sampaikan pada suporter lainnya, dan rakyat Sulsel khususnya, serta seluruh Rakyat Indonesia, untuk coblos gambarnya, nomor urut satu, Bismillah #Perubahan itu adalah keharusan.


Acchi

09:26 AM


#PSMMakassar

#EwakoPSM

#AM1N

#Perubahan

#AniesBaswedan