Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 5 November 2023

Aksi Bela Palestina Indonesia

Foto Republika

Aksi bela palestina di Jakarta tadi, tepatnya di Monumen Nasional, dihadiri, jutaan massa dari berbagai elemen bangsa dan agama, kegiatan yang dilakukan setelah ba'da shubuh sampai pukul 10 pagi.

Tokoh-tokoh bangsa dan pemuka agama juga turut hadir, sebagai bentuk dukungan dan rasa simpati yang tinggi, atas rakyat Palestina khususnya Gaza dan Tepi Barat yang, yang masih terus dibom, dibantai oleh Zionis Israel laknatullah.


Foto Detik News


Aksi bela Palestina ini bukan hanya persoalan kesamaan agama, tapi persoalan kemanusiaan itu sendiri, Indonesia memang sangat layak menjadi ujung tombak untuk bersuara, baik dijalan maupun diforum Internasional seperti di PBB. Dunia Internasional lain juga telah banyak kita saksikan melakukan aksi serupa baik masyarakat dunia barat itu sendiri.


Semoga aksi tadi, menjadi daya getar yang kuat buat dunia, menjadikan ini sebagai bentuk usaha semaksimal-maksimalnya usaha untuk menekan, dan menghentikan kebiadaban Israel dan antek-anteknya.


Disamping usaha lain, donasi dan lain-lain, seperti menggunakan jempol kita dan berbagi di media sosial kita, Doa-doa untuk mengetuk pintu langit adalah hal utama juga, untuk memohon pertolongan Allah.


Foto Google

Dan semoga usaha-usaha simpati seperti ini bisa menjadi, penyemangat buat warga Palestina disana, dan menjadi keberpihakan kita dimana kita berpihak, khususnya persoalan kemanusiaan. 🇵🇸 🍉


Acchi

05:16 PM


#AksiBelaPalestina511

#SaveGaza

#FreePalestine

#IsraelTerorrist

#AbaikanYahudiPesek