Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 28 October 2023

#SaveGaza Yaa... Allah


Tiga pekan sudah pembantaian rakyat Gaza oleh Israel, sudah 7000an warga Gaza yang mangkat, bangunan tak terhitung lagi yang kena bom-bom Israel, pasokan bantuan diblokade, sumber bantuan dan kehidupan, air, listrik, makanan, sampai akses informasi internet dilumpuhkan zionis.


Ada pesan warga Gaza yang beredar luas dimedia, yang mengatakan Katakan pada negara-negara muslim untuk tidak mendoakan kami dan para syuhada, Kami hidup dan kalian semua yang telah mati.



Pesan yang cukup menyentuh, menyesakkan dada, diantara kekuatan tekad, kepasrahan, dan kekecawaan, terakumulasi ditengah ganasnya hantaman bom-bom Israel, yang tak mengenal waktu.


Maafkan kami, yang hanya bisa sebatas mengecam, mengutuk, melaknat, berdonasi, berdemo dan yang paling pamungkas dari upaya kami adalah berdoa.


Kami juga yang jelata ini, juga heran dengan para penguasa-penguasa Negara muslim yang tidak ada upaya maksimal, untuk menekan kebiadaban Netanyahu.


Dini hari nanti akan terjadi Gerhana bulan, di fenomena gerhana, ada amalan yang bagus untuk shalat khusuf, bersedekah, dzikir dan berdoa, semoga doa-doa bisa diselipkan untuk warga Gaza Palestina. 


Allahummanshur ikhwananal muslimin wa muslimat wal mujahidina fi Gaza fi filistin, Aamiin…


Acchi 

07:16 PM