Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 6 October 2023

PSM Kena Bantai Saddil

Saddil Ramdani (Foto Google)

Saddil Ramdani penghancur PSM Makassar semalam, dalam laga AFC Cup antara klubnya Sabah FC Malaysia VS PSM Makassar Indonesia.

Saddil salah satu punggawa Timnas Indonesia menyumbang 3 assist kepada rekannya, sehingga terjadi gol 1,2,3 bahkan seandainya 1 Gol tidak dianulir karena offside, assist Saddil jadi 4, Saddil juga punya andil, tambah hancurnya PSM sehingga penjaga gawang PSM Reza Arya kena kartu merah, karena menekel keras Saddil diluar kotak penalti.

Skor telak 0-5 yang dirasakan pasukan Ramang ini, sama pedisnya warganya yang berkeliling mencari tabung gas 3kg pakai KK dan KTP, pertandingan sendiri diadakan di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, sebagai Homebase PSM, karena stadion GBH Parepare tidak lolos verifikasi.

Pertandingan semalam cukup memalukan dan memilukan, buat klub dan Negara, PSM yang juara liga dan angkat Thropy musim kemarin, harus takluk dengan skor telak.

Sabah FC tidak bisa dipungkiri, kualitasnya memang lebih bagus, skema permainan rapi, ritme mereka bisa atur, akurasi passing diatas rata-rata, kualitas individu pemain juga baik, sementara PSM kebalikannya, rotasi pemain yang timingnya kurang pas, apalagi sang Jenderal lapangan tengah Si Belanda Pluim, tak kunjung datang, karena kabarnya masih bermasalah dengan keuangan dengan manajemen, dan manajemennya sendiri masih terus diam, bahkan masih menikmati rasa penasaran suporter, meskipun fans sudah banyak yang appote-pote. 😂

Acchi

11:06 AM