Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 18 October 2023

#SaveGazaPalestine


Sepekan lebih rezim Zionis Israel membombardir Gaza, tak terhitung berapa bom yang sudah dijatuhkan, tak terhitung bangunan ynqg sudah hancur lebur, sudah ribuan rakyat Palestina, anak-anak, perempuan dan rakyat sipil lainnya menjadi korban, keganasan dan kebiadaban Negeri pencaplok ini.

Sudah banyak Negara yang mengecam tindakan Netanyahu ini, jutaan massa telah turun kejalan di Negara mereka masing-masing, tidak saja Negara yang mayoritas muslim, tapi Negara Barat di Eropa di Amerika pun rakyatnya ikut turun aksi.


Karena mereka pun memandang persoalan ini, sudah menyangkut persoalan kemanusiaan. Persoalan genosida atas ras manusia.


Israel yang didukung Amerika dan Negara Eropa lainnya makin jumawa, makin menunjukkan superiornya, setelah sebelumnya membantai iring-iringan pengungsi, bahkan kemarin malam sampai sekeji itu melakukan pengoboman salah satu Rumah Sakit, Rumah sakit Kristen Baptis Al-Ahlii yang penuh dengan pasien, sampai 500an lebih menjadi korban yang seketika itu nyawa-nyawa berpindah alam.


Dunia Arab, Masyarakat muslim, dan ras manusia pada umumnya, hanya bisa mengecam dan juga masih sebatas prihatin atas kebiadaban ini. 


Meskipun pada akhirnya Bangsa Yahudi Israel, sudah termaktub dalam kitab suci akan binasa, dan telah dinubuatkan para nabi dan Rasul  Jangan lupa sisipkan doa dalam sujudmu, atau disaat kalian melihat, mendengar kabar ini.


Allahummanshur ikhwananal muslimin wa muslimat wal mujahidina fi Gaza fi Filistin...


Acchi

09:06 PM