Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 8 October 2023

#SaveGaza


Mulai perang terbuka lagi Pasukan Hamas Palestina dan Zionis Israel, Sampai rumah sakit Indonesia pun kena bom Israel, seperti biasa bila Israel menyerang akan membabi buta, fasilitas sipil pun dia akan sikat, karena Negara pencaplok ini kebal dan tidak pernah tunduk oleh aturan perang.

Sementara pasukan Hamas, telah banyak membunuh pasukan Israel, dalam penyerbuannya Sabtu pagi difasilitas militer Israel dekat Gaza, tank Israel Markava terlihat divideo beberapa rontok kena roket, bahkan banyak tentara Israel yang menjadi tawanan, seorang petinggi Israel Mayor Jenderal juga tertawan oleh pejuang Hamas.


Beberapa hari kedepan sepertinya akan panas dan membara, darah dan air mata kembali akan tumpah, namun kali ini Hamas punya banyak tawanan tentara Israel yang bisa dijadikan tameng dan nilai tawar politik.


Beberapa tahun silam Hamas pernah menahan dan menawan satu tentara Israel saja si Gilad Shalid, sampai-sampai negosiasinya ruwet karena memakan waktu bertahun-tahun, dan sudah pasti kali ini daya tawar kedua pihak ini akan sengit, pasti akan alot, apalagi ada seorang Jenderal yang tertawan.


#FreePalestine

#SaveGaza


Acchi

06:36 AM