Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 20 October 2023

Menyongsong #Perubahan


Hari ini pasangan calon Presiden dan wakilnya mendaftarkan diri di KPU, diantar oleh petinggi partai pengusung dan relawan masing-masing.

Pasangan Anies - Muhaimin atau disebut pasangan AMIN, diarak sampai KPU dengan puluhan ribu simpatisan, yang punya harapan besar untuk #perubahan ke arah yang lebih baik.


Banyak gambar dan video yang beredar di medsos, menjadi bukti nyata besarnya arus bawah yang mengidamkan #perubahan terutama carut marutnya perekonomian saat ini, daya beli masyarakat yang menurun, belum lagi sektor lain seperti pertanian, kelautan, sampai ketahanan pangan yang tidak stabil, persoalan hukum tak perlulah ditanyakan, masih ada tebang pilihnya, penegak hukumnya ikut rusak, aparatnya bisa beringas pada rakyat demi kepentingan bisnis para cukong, dan yang paling memuakkan demi ipar dan keponakan punya ambisi, kita dipertontonkan oleh mereka pengutak atikan aturan demi sebuah ambisi.


Pemilu tersisa empat bulan lagi, aparatur negara dan penyelenggara pemilu, perlu ekstra untuk diawasi, diingatkan, dan bila perlu ditegur, mereka masih sering sein kanan tapi belok kiri.


Desain-desain mulai dari PLT kepala daerah, sampai rangkap-rangkap jabatan penyelenggara Negara, yang tak mau undur diri karena adanya konflik kepentingan, juga akan menjadi nilai mines dari pesta rakyat ini.


Jangan sampai terulang seperti pemilu lalu, banyak pejabat yang harusnya netral, ternyata ikut main, sampai akhirnya dapat jatah Mentri. Belum lagi kotak kardus ini masih akan dipakai, kotak yang rawan terjadi hilangnya suara, KPU yang kalkulatornya juga perlu diwaspadai, begitu pula jangan sampai lagi banyak petugas TPS yang mati yang penyebabnya seragam yaitu kelelahan.


Pasangan AMIN perlu mewaspadai semua itu, perlu perhitungan yang matang, simpul-simpul relawan diperkuat, karena bukan tidak mungkin mereka-mereka yang culas itu masih akan pakai cara yang sama tapi sedikit modifikasi.


Gelombang besar #perubahan harus digaungkan dan dikabarkan keseluruh rakyat Indonesia yang ada di dunia ini.


Acchi

01:36 AM