Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 23 November 2023

Firli Bahuri Tersangka Pemerasan

Foto TvOne

Semalam terlintas dimedsos Breaking News, ketua KPK Firli Bahuri menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya, atas Pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo mantan Menteri Pertanian.

Miris melihat berita dan kabar seperti ini, seolah Negeri ini masih terus menghasilkan pejabat yang cacat nalar, seorang ketua KPK tersangka pemerasan, terlibat gratifikasi, yang nilainya sampai milyaran.


Dari awal Firli ini memang tidak beres, terlalu banyak cacat semenjak diangkat jadi ketua KPK, terlalu sering melanggar kode etik KPK, mulai dari perilaku hedon naik helikopter wara-wiri, sampai bertemu dengan orang yang berkasus dan berperkara,  dari semua kasus  itu sering juga lolos dari jerat, mungkin karena masih kasus ecek-ecek, dan masih terlindungi oleh penguasa.


Firli juga pernah heboh menyingkirkan pegawai-pegawai KPK yang berintegritas, dengan memakai cara test wawasan kebangsaan, yang merupakan sebagai alasan dan alat pukul bagi pegawai yang tidak bisa Ia kendalikan dan manut kepadanya. 


Firli ini harus dijerat pasal berlapis-lapis biar bisa semaksimal mungkin mendapatkan hukuman, mengingat seharusnya dia pemegang sapu untuk membersihkan, malah justru menjadi sapu kotor, bermain pula dikubangan kotor.


Acchi

08:06 AM