Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 15 November 2023

Boikot Produk Pro Israel

Foto Medsos

Setelah MUI memfatwakan, untuk boikot produk barang dan pendukung Israel, maka selayaknya ummat untuk sami'na wa ata'na, himbauan MUI ini perlu juga di sosialisasikan biar tidak menerima instruksi sesat.

Kalau kalian masih punyak produk yang sedang kalian masih pakai, terutama untuk makanan, minuman, produk sabun dan lain-lain, maka dipakai dan dihabiskan saja bukan malah membuang dan jadi mubazzir, setelah habis barulah kalian mensubtitusi atau mengganti dengan produk serupa tapi bukan yang berafiliasi dengan Israel, produk-produk dalam Negeri juga banyak yang mirip dan serupa. Begitu pula dengan pedagang, habiskan saja dagangan kalian, lalu setelah itu bisa berpindah ke produk lain.


Semoga salah satu upaya jalan ini punya efek dan daya getar untuk menghentikan genosida di Gaza oleh zionis Israel.


Kalian harus tahu bahwa Israel ini, penindas, penjajah, dan pembohong terbesar, mereka mampu mengabaikan dan cuek terhadap demo-demo besar di seluruh penjuru dunia, mereka rela mengacak-acak tentang kemapanan, melanggar aturan perang, membunuh, membom, sampai membantai warga Gaza, Tepi Barat, dan Palestina pada umumnya.


Kabar berita semenjak kemarin, setelah sebelumnya zionis membom masjid, gereja, kamp pengungsian, rumah sakit. Kemarin mereka kembali merangsek masuk ke rumah sakit As-Shifa membantai pasien dan yang ada di rumah sakit di Gaza, memutus aliran listrik dan air, sehingga bayi-bayi prematur yang membutuhkan inkubator jadi korban, bahkan ada seorang kakek yang mereka jadikan alat propaganda, kemudian setelah mereka melakukan pencitraan, kakek itu ditembak dikepala dan dipunggung sampai meninggal.


Kebiadaban zionis ini sudah termasuk kejahatan perang, tapi PBB, Mahkamah Internasional tak mampu berbuat banyak, standar ganda selalu ada, yang membuat cacat nalar.


Setelah jalur listrik, air dan internet mereka putus, beredar kabar dibeberapa video Gaza sedang turun hujan, bahkan ada video, beberapa anak yang riang gembira dipengungsian karena turunnya hujan, di video lain seorang anak berkata Allah mengirimkan kami air lewat hujan.


Semoga tidak ada lagi yang nyinyir persoalan boikot ini, apalagi dari kalangan Muslim itu sendiri, Isu dan persoalan Palestina adalah masalah yang kompleks, namun yang utama adalah masalah kemanusiaan.


Kalau pendukung Zionis Israel terutama pemerintah Negara Amerika dan Barat, bisa berkontribusi dengan mengirim senjata, bom, pesawat, lalu kenapa kita yang hanya diminta untuk memboikot masih terasa berat, dan pedihnya lagi yang paling pedis terkadang masih ada yang nyinyirin.


Allahummanshur ikhwananal muslimin wa muslimat wal mujahidina fi Gaza fi filistin, Aamiin…


Acchi

10:06 PM


#BoikotIsrael

#SaveGaza

#FreePalestine

#IsraelTerorrist