Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 13 February 2012

Nada Deringku adalah Doa Hari Kasih Sayang untuk Keponakanku..


Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I’m not around, when I’m much too far away

Itulah nada dering hapeku ketika aku masih tertidur dan dibangunkan dengan raungan itu, kupencet tombol terima dan menerimanya, dari balik sana terdengar suara pagi cinta kubalas sapaannya dengan pagi dan berkata siapa ni.? dari balik telepon berkata ini Aulia Om, kamu ganti nomor lagi yah.? tanyaku kepadanya..

Om hari ini hari Valentine apa hadiahku.?

Kujawab saja Aku tak pernah merayakan yang demikian sambil kututup telepon, tak lama berdering lagi dan kuangkat kenapa mati Om katanya dari balik telepon, Saya tidak pernah merayakan yang demikian, dia balas Om kampungan, iyalah jawabku saya kampungan makanya saya tidak pernah merayakan yang demikian, karena jengkel dia tutup telepon tut tut tut.

Aku terbangun duduk sesaat dan merenung sambil membandingkan hari kemarin ketika kuajak untuk Maulid Nabi Muhammad di Masjid agung karena penceramah kondang dari ibu kota yang datang sebagai pembawa hikmah Maulid, susahnya minta ampun.

Padahal tahun-tahun sebelumnya berita yang saya dengar dari berbagai sumber Valentine yang diceritakan justru lebih banyak efek dan dampak Negatifnya bagi remaja seumuran keponakanku.

Bukankah kasih sayang lebih baik bila dilakukan tiap hari..?? Sambil Berdoa Dear God, the only thing I ask of YouIs to hold her when I’m not around, when I’m much too far away..