Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 10 February 2012

Judulnya Terserah Anda

Semalam saya menyaksikan satu acara di TV, Dialognya menyenangkan bagi saya karena banyak hal yang diutarakan para pakar itu yang baru saya ketahui dan ternyata saking asyiknya nonton ocehan-ocehan mereka ternyata waktu atau durasinya terlalu sedikit bagi saya, setelah acara itu berakhir barulah aku mau makan malam, pas mau nyalakan kompor eh gasnya habis, padahal yang mau dimasak cuma mie instan karena tak punya duit beli gas jadinya makan mentah deh mienya sambil merenungi obrolan pakar-pakar tadi di tv, gimana nanti yah 2014 keatas negara kita terlalu banyak melakukan perjanjian-perjanjian dgn negara lain yg sifatnya free, kita punya gas tapi yg nikmati negara lain, kita punya minyak, batu bara, dan resource yg lain yang nikmati negara lain kalau pun ada yg nikmati disini paling cuma kaki tangannya para perusahaan asing itu termasuk pemerintahnya yang rakus.

Tapi sudahlah, harapanku mudah-mudahan kedepan tidak demikian meskipun kecil kemungkuninan untuk tidak demikian karena perjanjiannya sudah ada.

Tak terasa sudah malam sudah larut, suara jangkrik makin nyaring, suara detik jam makin jelas kedengaran, tidur saja tapi berapa menit kemudian mata sudah lama terpejam tapi tdk bisa juga tidur, sambil menghayal kisah Ashabul kahfi yang ditidurkan Tuhan selam 309 tahun dalam gua karena menghindari penguasanya yang otoriter dan masyarakatnya keras dan kasar, dalam hayalanku bisa tidak yah saya berdoa sama Tuhan seperti doanya Ashabul kahfi.?, coba aja deh doaku gini Ya Allah lewatkanlah aku hari ini dan esok harinya dan esok harinya lagi hingga waktu yang baik kau rasa baik untuk membangunkanku lagi, karena hari ini dan esok dan mungkin sampai 2014 masih tetap begini, setelah berdoa ditambah doa tidur kucoba untuk tertidur.

Tak terasa sudah shubuh, Azan dimasjid seperti Azan didepanku dan telingaku dan bangunlah saya untuk menunaikan kewajiban, teringat semalam tentang doa dan hayalanku semalam eh ternyata ku hanya tidur semalam dan ternyata Presiden Indonesia masih SBY padahal saya kira saya sudah ada pada peradaban yang lebih baik, berapa jam kemudian bergeslah Salat jumat dan kata Khatib Jumat : Kuluw wa Asrabu Wala tusripuw artinya kurang lebih begini makan dan minumlah dan jangan berlebih-lebihan, Khatib juga menekankan untuk berhemat dan tidak melakukan pemborosan serta mementingkan sesuatu yg dianggap perlu dan mendesak harus ada karena bila hal itu tidak ada akan banyak yang sengsara, dia contohkanlah terutama contoh yg ada diberita-berita itu, tak lama kemudian Salat Usai eh ada Mayat yg mau disalatkan kata pengurus masjid ini mayat adalah korban kecelakaan lalu lintas semalam karena melewati jalan yg berlubang dan tanpa penerangan maksimal,, ikutlah aku mesalatkan Allahu magfirlahu wa afini wafu anhu doaku krn iya laki.

Setelah pulang liat berita Indonesia akan punya pesawat Air Force One pesawat itu akan tiba bulan agustus 2013 saat ini proses pemasangan interior dan melakukan tender untuk pemasangan instalasi keamanan pesawat ini jenis Boeing 737-800 berharga 814 M dan saat ini masih dipabrikannya di Seattle USA.

Ironi hariku semalam dan ini hari, seandainya.. hahahahaha