Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 19 February 2012

Kotak Mengurai Keheningan Malamku


Ditengah Kesendirianku sempat kutersenyum dan tertawa ketika ada acara Lucu di Tv karena mengerjain orang tapi itu hanya sesaat, ketika kupindah channel lagi ada bola tapi itu juga tak menghiburku padahal sebenarnya aku hoby nonton bola, ganti Channel lagi dapat acaranya KOTAK sang vokal tantri yang lagi berteriak We Will We Will Rock You, Maka Dengan spontan ku berteriak Came on..

Lagu Pertama dibuka dengan Beraksi Lirik yang sangat menyentuh malam ini kuberkata dalam hati karena memang aku memang sendirian jadi bebas saja kuberteriak tetanggapun lg tdk ada.. hahahaha

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta
Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

lirik Masih Cinta diatas mengingatkanku ketika aku sempat diberi ucapan serupa yang kutak tahu gimana nasibnya sekarang, Ah Lebay… hahahha

Dengan suasana beku darah ibarat menggumpal di otakku karena rumah seperti neraka yang mecairkan ada sepotong hayalan yg menyusun imjinasi meskipun hanya halusinasi seperti lirik Terbang

Hilang ragaku melayang
Jauh tak terbayang
Ke angkasa ku akan terbang
Biarkan ku raih bintang
Dan ku bawa pulang
Kembali ke bumiku sayang

Belum usai hayalanku datanglah lagu tendangan dari langit yang merontokkan susunan imajinasiku, tapi itu di urai kembali dengan lirik

Ku tahu kamu pasti rasa
Apa yang ku rasa
Ku tahu cepat atau lambat
Kamu kan mengerti
Lepaskanlah ikatanmu dengan aku
Biar kamu senang
Bila berat melupakan aku
Pelan - Pelan Saja

Meskipun kisah itu akan dibiarkan hilang dan terlupakan tapi rasa ini selalu saja akan mengatakan selalu cinta meskipun entah dimana

Kau bertanya aku menjawab
Kamu minta aku berikan
Ku sayangi kamu
Ku bicara kamu yang diam
Ku mendekat kamu menghindar
Separah inikah kamu dan aku
Bagaimana bisa
Aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada
Bagaimana bisa
Kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta selalu cinta
Tapi kamu tidak
Kamu hilang aku menghilang
Semua hilang yang tak ku kira
Jangan tanya lagi tanya mengapa

Jawaban dari itu semua adalah seperti kolaborasi Ahmad Albar dan kotak tentang dunia panggung sandiwara, iya dunia ini panggung sandiwara cukup atur saja siapa yg mau jadi lakonnya, atau siapa yang mau jadi sutradaranya.

Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Dan kisah ini belum usai acaranya yang usai meninggalkan sejenak kisah pilu dengan lagu dan distorsi dengan lagu penutup Rock Never Dies,, tidak akan pernah mati karena hidup itu memang keras, yang mati itu hanya raga tapi jiwa akan selalu ada.. Hahahaha

Mengapa kita bersandiwara Mengapa kita bersandiwara