Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 7 January 2024

Pasca Debat Kedua Calon Presiden

Foto Google

Debat Capres kali ini punya daya tarik sendiri, meskipun sama-sama seru dengan debat sebelumnya, aroma panas langsung disesi awal.


Paslon nomor urut 1, Anies Baswedan langsung menyerang dalam debat dengan tema Pertahanan ini, Abah Anies yang baru saja dapat gelar dari anak muda Tiktok ini, dengan gesit menyerang dengan food estate yang gagal, Kemenhan yang dibobol hacker, pesawat bekas yang mau dibeli, dan prajurit TNI yang masih banyak belum mendapatkan rumah dinas.


Disesi pertengahan argumentasi persoalan etik kembali saling jawab, persoalan kinerja Prabowo yang hanya dinilai 5 oleh Ganjar, bahkan sampai persoalan isu laut China Selatan, isu Palestina, dan Prabowo sebagai Paslon nomor 2 yang terdesak, hanya mampu berkata-kata teori yang omon-omon. Padahal sebelumnya digadang-gadang Prabowo akan menguasai untuk tema debat kali ini.


Dan puncaknya disesi-sesi terakhir Paslon nomor 3 Ganjar Pranowo, juga ikut menyerang persoalan data-data soal kemerosotan dan kemunduran kinerja Kementrian Pertahanan yang dipimpin Prabowo. Prabowo serasa kena ulti berkali-kali sampai babak belur.


Dengan selesainya debat kedua untuk Capres ini, kiranya Rakyat sudah bisa menilai, mana gagasan yang matang, yang bisa mengarah ke #Perubahan yang lebih baik buat Bangsa dan Negara tercinta ini.


Acchi

11:26 PM