Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 1 January 2024

Anies Live Tiktok

Foto Capture Tiktok

Ini baru dikatakan viral, Anies live perdana di Tiktok mendapat apresiasi tinggi dari tiktokers, yang sebagian besar kaum muda, generasi milenial dan zilenial.


Temanya cukup ringan, seputar anak muda, dan sudah tercatat Paslon dengan tagline #AM1N ini sudah live tiga kali di tiktok, dan ini dilakukan disela-sela perjalanan kampanye baik dimobil maupun dikereta.


Penontonnya sampai ratusan ribu, followernya pun bertambah signifikan sampai ratusan ribu, semua kalangan dan kelompok anak muda banyak yang ikut bergabung, pecinta penggemar K-Pop juga banyak yang ikut nimbrung dan meramaikan.


Penontonnya atau viewersnya banyak memanggil dan menyebutnya “Abah Anies”, pertanyaan-pertanyaan yang muncul pun ringan-ringan saja, meskipun ada juga yang sedikit menghujat, yang kemungkinan besar kelompok paslon sebelah yang sudah kalah pamor dan kalah gagasan.


Karena Anies baru pertama kali live di tiktok, ada beberapa hal yang belum diketahui, seperti persoalan pertanyaan yang sudah lewat, yang ternyata bisa discrol digeser-geser, dan yang paling heboh diperbincangkan dimedsos soal ketika ditanyakan “etalase” kacamatanya, mungkin yang bertanya seller dari tiktok shop.


Setelah acara #DesakAnies yang juga menarik banyak perhatian dunia nyata dan dunia maya, karena menghadirkan kampanye yang berbeda, kampanye dengan diskusi, dialog langsung secara dua arah. Live tiktok ini cukup menggemparkan dunia maya, sempat tranding topic “Anies Bubble”, tidak  saja di tiktok tapi dimedsos lainnya juga di X Twitter, Facebook, Instagram. Live ini dikemas dengan topik-topik ringan kawula muda, dialog digital tema-tema receh tapi berbobot.


Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar dari pasangan calon nomor urut “01” ini, mengatakan akan terus menggunakan flatform media sosial, biar bisa menyampaikan gagasan dan pikiran, untuk menjangkau lapisan masyarakat pengguna media sosial.


Acchi

11:56 PM