Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 21 January 2024

Debat Terakhir Calon Wakil Presiden

Foto Google

Debat terakhir Calon wakil presiden, atau debat ke empat dari lima segmen debat, Paslon No 2, Gibran mengawali dengan pelanggaran tata tertib debat dengan kembali meninggalkan podium saat pemaparan visi misi.

Sementara Paslon No 1, Muhaimin Iskandar terjadi peningkatan kualitas dibanding debat sebelumnya, Paslon No 3, Mahfud MD juga performanya cukup stabil dan terjaga dalam debat kali ini.


Gibran saat usai jeda, terlihat memakai jaket, mungkin dia kedinginan ditengah riuhnya suporter para Paslon, atau mungkin menarik menantikan analisis Roy Suryo lagi, setelah sebelumnya Roy Suryo mempertanyakan tiga microphone, yang bisa jadi salah satunya ada mic yang saluran dua arah.


Samsul El Sulfat gelar Gibran juga kembali ingin menjebak pertanyaan cerdas cermat, Green Inflation, kepada Mahfud MD namun Mahfud tidak terjebak bahkan responnya mengabaikan pertanyaan jebakan Gibran.


Gibran juga kembali bertanya, pertanyaan menjebak, meskipun sudah diperingatkan oleh moderator, tentang persoalan Lithium pero phospat kepada Paslon No 1, Muhaimin Iskandar, namun Gus Imin malah balik mempersoalkan soal etik dalam pertanyaan.


Dan debat kali ini Gibran melakukan blunder dan mempermalukan timnya dan Rakyat Indonesia, karena memperlihatkan niradab, keangkuhan, dan kesombongan, serta lebih mengutamakan gimmik dan mengabaikan substasi debat diatas panggung debat.


Acchi

11:16 PM