Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 13 January 2024

Afrika Selatan Gugat Israel Di Mahkamah Internasional

 

Foto Capture Google

Kalau Negara lain sebagian besar melakukan aksi dengan demonstrasi, mengutuk kebiadaban atas Genosida Israel di Gaza, dan sebagian Negara lain melakukan demo dan boikot atas produk Israel, dan Negara yang berafiliasi dengan Zionis Israel.


Yaman juga punya cara tersendiri, melakukan blokade di Laut Merah, memblokade kapal-kapal yang berafiliasi dengan Israel, Pasukan Houthi Yaman, tidak akan sungkan mengebom dan merudal kapal-kapal yang abai atas ultimatum Yaman, bahkan dua hari lalu Yaman menyerang kapal perang Amerika, dan semalam Amerika membalas dengan mengebom kota Sana'a ibukota Yaman.


Sementara Afrika Selatan, punya cara menggugat di Mahkamah Internasional ICJ (International Court Of Justice) di Den Haag Belanda, gugatan Afrika Selatan, mulai dari Genosida pembunuhan massal, blokade bantuan obat dan makanan, penghancuran pemukiman, fasilitas kesehatan Rumah Sakit, pendidikan, rumah ibadah, pengusiran paksa warga Gaza, dll.


Langkah Afrika Selatan ini adalah langkah berani, dibalik bebalnya Israel dan superiornya Negara pendukung Israel seperti Amerika, Inggris, dan Uni Eropa.


Semoga ini menjadi harapan untuk menghentikan kebiadaban Netanyahu, atas warga Gaza khususnya dan Palestina secara umum, dan sepatutnya Negara lain ikut berpartisipasi memberi dukungan atas tragedi kemanusiaan ini.


Dan semoga juga pengadilan yang dibawah PBB ini, akan memutuskan secara cepat dan tepat, dan memberi sanksi berat, serta menyeret dan menghukum Netanyahu sebagai pelaku utama pembunuhan massal atas rakyat Gaza.


Perlu diketahui perang dan pembantaian di Gaza, sudah berlangsung selama tiga bulan, ribuan gedung hancur, dan yang menjadi korban sudah 22.000 lebih yang meninggal, dan yang terluka lebih banyak lagi.


Acchi

01:36 PM


#SaveGaza

#FreePalestine πŸ‡΅πŸ‡Έ

#ICJSouthAfrica πŸ‡ΏπŸ‡¦

#Yemen πŸ‡ΎπŸ‡ͺ

#Israel Terrorist