Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 24 February 2013

Terlahir Bayi Kembar Buaya..


Baru saja ku melihat di media Online Tribun Timur di Kabupaten Sinjai ada seorang Ibu yang melahirkan berupa telur sebesar bola tennis kemudian menetas dan keluar anak Buaya dan keesokan harinya barulah melahirkan kembali dengan Bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Nur sementara kembaran Buayanya diberi nama perempuan Nur Baya, pasangan Kembar sangat beda ini mempunyai Ayah bernama Marping dan Ibu bernama Huda, begitu menurut sumber berita diatas dan lebih jelasnya silahkan jalan-jalan kelinknya.

Sebenarnya disini di tempat saya ini waktu SD dulu di sungai di depan rumah pernah ada penampakan Buaya kira-kira panjang satu meter, kemudian warga yang melihatnya ada yang berusaha menangkapnya namun ada juga warga yang melemparinya, karena gaduh tiba-tiba datang seorang Ibu yang mengatakan jangan sakiti itu Buaya dia anakku tak lama kemudian Buaya itu datang kepinggir sungai kemudian diambilnya Buaya itu oleh Ibu dan Keluarganya di bawa kerumahnya, sesampai dirumahnya barulah Ibunya bercerita bahwa di hari-hari tertentu Buaya ini pulang, namun karena aliran sungai berubah akibat dibangunnya jembatan sehingga mungkin Buaya ini tersesat, warga yang berkerumun pun yang ingin menyaksikan banyak pula yang membawa telur karena katanya Buaya itu suka makan telur. dan saat itu kalau tidak salah kembaran manusianya sudah anak SMA.

Mendengar berita diatas dan kejadian serupa yang pernah saya saksikan di daerah saya ini kebetulan dekat rumah hanya sekitar 200 meter, muncul pertanyaan dalam benakku sendiri apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dijelaskan oleh logika atau dunia medis..? ataukah hanya bualan untuk mencari sensasi..? ataukah..?

Acchi.. 07 : 46