Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 18 February 2013

Menunggu Pernyataan Akbar Faizal atas Berlabuhnya Hary Tanoe di Partai Hanura


Kemarin sore Hary Tanoe mengumumkan bergabung dengan Partai Hanura setelah keluar dari partai Nasdem akibat adanya pecah kongsi dengan Partai besutan Surya Paloh itu.

Big Bos Media MNC ini langsung didaulat menjadi ketua dewan Pertimbangan di Partai Hanura, bergabungnya Hary Tanoe ibarat Partai Hanura mendapatkan angin segar dan suntikan yang bisa memacu semangat tambahan menjelang Pemilu 2014, karena disamping beliau memiliki dua kekuatan besar yakni kekuatan finansial dan Media yang dimilikinya, kepindahan beliau juga ini dikatakan mengajak bahkan membawa gerbongnya eks Partai Nasdem yang orang-orang yang kecewa dengan Partai Surya paloh itu.

Dan ketika di tanyai oleh media kenapa memilih Partai Hanura dengan tenang Hary Tanoe menjawab karena adanya kesamaan pandangan dengan Ketua Partai Hanura Wiranto, adanya keprihatinan yang sama atas Negeri ini, beliau juga menambahkan karena Pak Wiranto mempunyai perilaku yang tenang dan enak diajak untuk berdiskusi.

Partai Hanura ini baru saja ditinggal oleh anggotanya yang juga anggota DPR RI Akbar Faizal dengan alasan Galau karena Elektabilitas Partainya tidak naik-naik dalam jajak pendapat yang diadakan lembaga-lembaga Survei padahal partainya termasuk partai yang bersih karena tidak pernah ada anggotanya yang tersangkut masalah Korupsi, bila dilihat akan hal ini ibarat sepertinya tukaran tempat saja.

Terlepas dari semua itu saya sebagai penulis hanya menanti kira-kira apa pernyataan dari Akbar Faizal yang rela meninggalkan Partai Hanura dan menyeberang ke Partai Nasdem akan hal bergabungnya Hary Tanoe di bekas Partainya..?

Acchi.. 02 : 52 PM