Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 11 February 2013

(Gombara Undercover part 2) Kedapatan Main Kartu di Waktu Shalat..

Sesaat setelah Shalat Isya sebelum sempat bersikir bahkan sesaat sekali baru usai Salam bahkan yang masbuk pun belum sempat berdiri, tiba-tiba suara dari kejauhan mikrophone kiosphone yang biasa dipakai sebagai pemanggil diruang informasi.

Keluar suara yang penuh amarah yang sangat dengan teriakan yang mengagekatkan satu pondok ibarat suara pengeras peringatan Tsunami yang membuat panik seisi pondok termasuk yang baru saja usai melaksanakan Shalat di Masjid.

"Setan-setan tuh Tasrin, Ekhy di asrama A***d D****n kurang ngajar tidak tau aturan orang pada Shalat justru berperilaku seperti Setan" begitulah umpatan yang penuh rasa kesal dari Si Y**o pembina kami..

Mendengar suara yang menggelegar itu saya dan teman-teman yg lagi di Masjid kaget dan buru-buru untuk keluar dari masjid dan bergegas ke asrama dilapangan saya dan Doel ketemu dengan Y**o yang sambil mengumpat teman saya yang ada di asrama itu.

Doel pun bertanya ada apa ini U****z..?

Itu teman kamu tidak malu orang pada Shalat justru mereka main kartu, sesampai di asrama saya dan Doel tak menemukan lagi teman yang dimaksud.

Ternyata mereka sudah pada kabur lewat belakang asrama melewati pagar belakang pondok yang tingginya kurang lebih dua meter, lari untuk bersembunyi, setelah suasana aman dan terkendali si pembina kami juga sudah pulang barulah kami mencoba cari tahu bagaimana kejadian sebenarnya, dan teman yang sudah bersembunyi ini yang entah dimana, kamipun awalnya tidak tahu mereka bersembunyi dimana.

Keesokan harinya barulah kami tahu tempat persembunyiannya yang tak jauh dari pondok dirumah warga, sambil sembunyi-sembunyi menemuinya, setelah ketemu di ceritakanlah kronologinya kejadian itu, namun dari lima yang main kartu yang duanya alumni yang lagi bertandang di asrama, serta yang tiganya adalah Tasrin, Ekhy, Odjie, namun Odjie ini tidak disangka oleh Si Y**o ikut terlibat karena namanya tidak ikut disebut-sebut namun karena panik ikut juga deh di kebur, ketika menceritakan saat kemarin malam itu dengan penuh kepanikan lari dengan keadaan seperti dikejar harimau yang siap menerkam.

"Tasrin yang lari dengan hanya menggunakan sarung karena masih memakai pakaian yang dipakai waktu Shalat Maghrib, Odjie yang tanpa Sendal begitupula Ekhy"..

Setelah lama mencari solusi akhirnya diputuskan untuk sembunyi dulu bahkan persembunyian pun dipindah di daerah Sukaria/Sukamaju.

Karena keadaan tak menentu didalam pondok, ancaman dari Y**o juga kami anggap cukup keras karena sempat melontarkan kata-kata yang kami anggap sangat serius..

"Kalau bukan mereka yang keluar saya yang akan keluar" begitulah kata-katanya itu..

Demi solidaritas teman atas nama sahabat yang semuanya bersama-sama tidur sama, makan sepenutup panci bersama, mandi dan main bola bersama,, maka kami putuskan satu asrama juga adalah musibah kami-kami juga dan berupaya menyusulnya dengan konsekwensi yang akan kami tanggung, berangkatlah kami dengan sembunyi-sembunyi menyusul mereka dengan modal yang juga sangat terbatas, disana kami memutuskan untuk menemui kepala sekolah dirumahnya di daerah Karuwisi.

Setelah bertemu Kepala sekolah dan menceritakan kronologinya serta minta maaf yang sebesar-besarnya akan kejadian bodoh itu,Akhirnya kepala sekolah bisa menerima dengan syarat serta menjamin untuk menyelesaikannya dengan pembina Y**0,, dan menyuruh kami untuk kembali masuk pondok selebihnya Kepala sekolah yang akan menyelesaikannya dengan para pembina.

Akhirnya kamipun masuk pondok, keesokan harinya masalah ini diselesaikan secara bersama-sama dari pihak kami dan para pembina,, kami berjanji tidak akan melakukan hal serupa dan yang kedapatan main kartu malam itu diberi sanksi..

Cerita di atas adalah kisah kelam yang tak patut ditiru oleh adik-adik kami, namun ku coba menuliskannya agar mereka tahu dan tidak berbuat hal serupa..

Sekali lagi buat teman-teman dikoreksi kalau ada yg salah dari cerita diatas, karena saya menuliskannya dari sisa-sisa ingatan.. Hehehehehe dan ini ada juga cerita Gombara Undercover part 1

Acchi .. : 05 : 32 PM