Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 20 February 2013

Adakah Korelasi Sinetron KSD dgn Pilgub Jabar..?


Ada yang menarik saya pikir dalam perhelatan Pilgub Jabar yang kontestannya banyak dari kalangan selebriti, kemarin malam saya nonton tv khususnya di SCTV film Naga Bonar Jadi 2 yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, Darius Sinatra, dan Bintang Film lainnya meskipun ada yang cuma numpang lewat saja dalam satu sesi  dan masih ada satu lagi Dedi Miswar yang calon Wagub dari pasangan Incunbent Aher.

Film diatas salah satu Film favorit saya karena tak ada bosan-bosannya saya menontonnya mulai saat realese di Bioskop sampai di putar di Tv, karena Film itu mampu mengaduk-ngaduk perasaanku apalagi cerita tentang Patriotisme dan Nasionalisme yang terkandung didalamnya.

Ketika saya menonton Film itu disela-sela iklan kadang saya melihat Iklan Aher dan Dedi Miswar yg kampanye, begitupula iklan lain, namun ada juga satu iklan penayangan kembali Sinetron Kiamat Sudah Dekat (KSD) yg sinetron ini dibuat serialnya dari Film dan Judul yang sama yang juga dibintangi Dedi Miswar, dan ke esokan harinya menjelang magrib sinetron tersebut sudah tayang seri pertamanya.

Yang membuat saya bertanya-tanya dalam hati apakah ini secara kebetulan saja atau memanfaatkan moment sebagai kampanye Gratis.?, dalam pikiran saya kalau ini memanfaatkan momentum sungguh Amazing cara cerdas menyelam sambil minum air dan saya pikir panwaslu tidak punya pasal untuk mencegah akan hal ini, dan sungguh sangat beruntunglah selebriti yang punya banyak sinetron dan film.

Lalu gimana dengan pasangan Rieke Pitahloka (Oneng) yang nama Onengnya itu didapat juga dari serial komedi di acara Bajaj Bajuri, akankah melakukan hal yang sama..? cukup melobi satu stasiun Tv untuk memutar kembali serial itu kemudian disaat iklan disisipi iklan Kampanyenya..?

Menarik untuk untuk dinanti dan ditunggu.. Hehehehe

Sekali lagi saya hanya mengamati dari Sul-Sel yang tak punya tendensi apa-apa akan hiruk pikuknya Pilgub Jabar karena kami juga disini baru saja menyelesaikan Pilgub serupa yang saat ini sedang penyelesaian sengketa di MK,, dan Jabar yang tak pernah saya menginjakkan kaki meskipun selalu ada niat untuk mendatanginya, khususnya kota hujan dan paris Van Javanya..

Acchi.. 08 : 15 AM