Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 14 February 2013

Buronan Polisi jadi “Calon Bupati”


Kaget juga saya membaca berita di media online pagi ini karena kumenemukan berita yang agak ganjil menurutku,.. Ada seorang Deserter Polisi yang buron dari Institusinya yang saat ini diburu Propam Polda SulSelBar yang juga perwira menegah beliau juga mantan Kasatlantas di Polres Bantaeng.

Karena penasaran kucoba googling ternyata banyak berita sebelumnya yang terkait akan pemberitaan ini, dan benar adanya bahwa Kompol Rahmat Rahman adalah Buronan Polda yang ikut menjadi calon Bupati bahkan sudah mendaftar dan dinyatakan lolos dan boleh berpartisipasi ikut pada Pilbup april mendatang oleh KPUD setempat.

Deserter Polisi ini menurut berita di media Online telah melakukan pelanggaran karena telah meninggalkan Dinas beberapa bulan yang di amini Seorang Pamen di Propam POLDA, namun Cabup ini juga ternyata punya kasus lain pada 2010 lalu yaitu masalah Calo penerimaan CPNS di daerah t4 dinasnya di kabupaten Bantaeng.

Sementara KPUD Bantaeng menyatakan tidak pusing akan hal ini karena masalah yang bersangkutan adalah masalah Hukum yg bersangkutan, dan ranah KPUD hanya menverifikasi dan menyelenggarakan Pilbup mendatang.

Aneh bin Ajaib juga kalau memang buron kenapa pihak POLDA tidak kunjung menangkapnya..?, atau kenapa yang bersangkutan tidak datang menyerahkan diri sambil menjelaskan permasalahannya biar jelas yang tidak akan merugikan dirinya dan merugikan masyarakat,, merugikan dirinya karena bisa saja dijadikan lawan-lawannya sebagai senjata ampuh untuk menurunkan citranya ataupun dijadikan Black Campaign,, begitupula merugikan masyarakat karena menjadi pertanyaan yang belum terjawab..

Dan menjadi sebuah Ironi kata pengamat politik di Makassar yang kubaca dimedia Online juga, Hehehehe

Acchi.. 11 : 58 AM