Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 12 May 2020

Theme Song Ramadhan Operator Selular

Operator selular masing-masing punya lagu khusus dalam iklan dibulan Ramadhan ini yang asyik-asyik, seperti lirik lagu dibawah :

"Ramadhan ini mungkin beda kawan
Tapi jangan nyerah sama keadaan
Terus sambung kedekatan
Terus ciptain senyuman 
Di dalam perdalam iman
Ayo kawan terus ulurin tangan
Jadi pahlawan bagi para pahlawan
Ini bulan penuh kemenangan
Yakin kita mampu balikin keadaan".

Ini Iklan Telkomsel gara-gara sering diputar berulang-ulang sebentar lagi saya hafal nih liriknya, liriknya bagus dibawakan dengan suara yang berat dan pesan yang mengajak untuk survive dan optimis dengan keadaan seperti saat ini, harapan saya alangkah baiknya perusahaan plat merah ini bisa saling menguatkan antara operator dan customer seperti berbagi kuota minimal diskon hargalah, Hehehe

Sementara untuk iklan Indosat perusahan bekas Negara yang tak kunjung di buyback ini juga punya anthem yang asyik juga tapi yang lebih sering terdengar hanya lirik terakhirnya.

"Apapun yang terjadi tidak apa"

Versi panjangnya jarang terdengar mungkin karena faktor durasi dan biayanya mahal kalau dipanjangin jadi yang melekat ditelinga hanya itu.

Operator XL yang paling simple tidak neko-neko dalam memilih lagu Theme songnya, Lebaran masih ada sepuluh hari, sudah maaf-maafan diambil dari lagu yang sudah sering terdengar dikuping bila menjelang Idul Fitri.

"Minal aidin wal faidzin maafkan lahir dan bathin"

Apapun istilahnya itu kalau lagu dalam iklan, Theme song, Backsound atau Soundtrack, Anthem Terserahlah deh apa namanya kita hanya menikmati.

Acchi
12:26 PM