Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 6 May 2020

Kerancuan Kartu Prakerja

Ada yang bisa berbagi soal informasi kartu Pra Kerja..? 

Apa benar dalam aplikasi itu ada pelatihan ojek online yang berbiaya sampai satu juta ?, Apakah benar ada pelatihan tekhnik memancing dengan biaya hampir delapan ratus ribu ?

Tangkapan layar atau screenshoot dimedia sosial lagi tranding mengenai ini, tak sedikit yang heran karena biayanya terlalu mahal sementara materi yang disajikan biasa saja, bahkan metode pembelajaran serupa yang gratisan berseliweran digoogle dan youtube. Belum lagi yang kotroversi seperti materi pembelajaran jurnalistik yang digugat sang pemilik konten materi untuk dihapus saja karena niatnya untuk memberikan materi tersebut bukan untuk dikomersilkan dengan mencari pundi-pundi.

Proyek mantan staf khusus milenial ini terbilang wah dalam mengeruk keuntungan, nilainya proyeknya bukan lagi "M" tapi "T" bahkan saat ini Ia sudah menikmati hasilnya bersama investor negeri tentangga, dan bisa jadi Ia sudah beli pulau dan bersantai dibungalownya sambil ngabuburit bersama matahari terbenam.

Perusahaan startup yang didirikannya itu termasuk yang cepat melejit karena jiwa mudanya mampu menagkap peluang, meskipun pada akhirnya beredar rumor dan dasas desus bahwa itu cuma cashing saja karena dibelakangnya singapura sebagai investor, hampir sama dengan startup yang lain, lokal rasa asing aseng.

Teringat saat debat pilpres tahun kemarin yang sempat dikatakan Paslon nomor dua bahwa unicorn ini uangnya kebanyakan lari keluar tidak sepadan dengan apa yang didapatkan oleh negara. Hehehe

Acchi
08:06 AM