Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 6 May 2020

Ketika Kolam Mulai Gaduh

Ketika kolam mulai gaduh, masing-masing pegang kartu truf mereka saling mengancam membuka aib ketika satu sama lain main sindir.

Entah ini cuma drama atau memang nyata adanya, mereka terus mempertontonkan kolosal untuk mendapatkan rating, untuk mendapatkan simpati, tapi alih-alih itu didapatkan malah menciptakan kubu-kubuan.

Ada yang menyeberang karena insyaf, ada juga yang tetap tercebur dalam kolam butek, bahkan ada juga sebaliknya yang ikut nimbrung tercebur demi harapan mendapatkan setetes jabatan tersisa, minimal proyek ecek-ecek.

Kegaduhan terjadi semata-mata karena potongan kue tidak adil ?, atau bisa saja diset untuk mengalihkan perhatian yang besar dari masalah besar.

Masih banyak rekam jejak mereka begitu sadis menindis lawan, dengan  kekuatan media, cobalah perhatikan media maistrem setahun dua tahun kemarin gencar memblow up yang satu sementara yang satunya lagi dikucilkan baik secara durasi maupun pemberitaan, pokoknya etika jurnalistik pun dilabrak, bahkan sekelas majalah tempeee juga demikian tapi entah kenapa sekarang tiba-tiba seperti insyaf, begitu pula memakai tangan aparat secara top down, memanipulasi permainan secara terang-terangan tak usah ditanya lagi. Hehehe

Acchi
08:06 AM