Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 8 March 2013

Jagoan Jokowi 2X Keok…


Meskipun baru hasil Quick count dari Pilkada Sumatra Utara, sudah dapat dilihat pemenang meskipun baru hanya hasil hitung cepat dari pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Ganteng) mendapatkan suara 33,15% versi LSI.

Dan yang lalu Pilkada di Jawa barat yang baru-baru ini bahkan sudah hasil resmi KPU Jawa barat pasangan incumbent Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar juga menang dalam pertarungan Pilgub.

Dan kedua pemenang diatas berasal dari partai yang di usung PKS yang kemarin mantan Presidennya baru saja tersandung kasus dan saat ini sementara di periksa bahkan sudah ditahan KPK.

Sementara partai yang di usung partainya Jokowi PDIP dalam dua Pilkada yang Jokowi ikut menjadi jurkam dalam kampanye-kampanye jagoannya itu hanya bertengger di urutan kedua, di Jawa Barat ada pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, dan di Sumatra Utara pasangan Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi, dan kedua calon Gubernur ini adalah anggota dewan di DPR-RI.

Seandainya mungkin Jokowi juga menjadi jurkam saat Pilgub Sulawesi Selatan januari kemarin mungkin Incunbent yang kebetulan juga di usung PDIP tidak berhasil menduduki singgah sananya kembali, meskipun di Sul-Sel sudah kelar bahkan kasus di MK sudah usai dan tetap pasangan SAYANG kembali menduduki tahtanya, namun ada cerita menarik bahwa saat yang lalu Jokowi memang di undang untuk menjadi Jurkam oleh Tim Sukses Incunbent, namun hingga selesai masa kampanye Jokowi tidak sempat menjadi Jurkam karena mungkin tak punya waktu.

Acchi.. 02 : 39 PM