Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 6 March 2013

Perwira Polisi Selingkuhi Istri Bawahan...


Bripka Rafiuddin (34) memorgoki Istrinya Nur Inna (27) bersama komandannya IPTU Briston Napitupulu (29 dikamar tidur rumah dinasnya, komandanya ini sempat di beri bogem mentah oleh Rafi bahkan sempat ditembak namun meleset ketika komandannya ini lari keluar kamar rumah.

Peristiwa ini dengan cepat menyebar dikampung itu keluarga Bripka Rafi sangat marah dengan ulah komandannya itu di Mapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Sul-Sel karena melakuakan perbuatan asusila yang sangat menyakitkan karena perbuatan itu dilakukan bersama istri bawahannya sendiri.

Sudah beberapa hari ini Kelompok Massa dan mahasiswa serta keluarga Rafi melakukan demonstrasi di Mapolres Bulukumba mempertanyakan sekaligus menuntut untuk dilakukan tindakan atas ulah perwiara itu dan diberikan sanksi pemecatan dari institusinya karena telah mencoreng istitusi kepolisian.

Menurut Sumber berita saat ini kasus hukumnya sudah di proses di Mapolda Sul-Sel, dan mudah-mudahan diberi sanksi yang berat sesuai tuntutan keluarga dari Rafi yaitu dipecat dari institusinya karena ini tertangkap basah berdua dikamar, jangan karena Perwira maka dilindungi dan diberi perlakuan khusus dan akhirnya selalu yang kecil dan bawahanlah yang tidak mendapatkan keadilan.

Dan ada catatan kecil yang sempat kutip dari Pengamat Hukum dan Kepolisian Prof Marwan Mas, mengatakan perbuatan Iptu Briston sebagai peristiwa “Siri” (memalukan) bagi Bugis Makassar dan insitusi Polri.”Memalukan di internal Polri. Karena terjadi antara seorang perwira atasan lulusan akademi kepolisian dengan istri bawahan yang sedang melaksanakan tugas,” kata Marwan kepada Tribun, Jumat (1/3/2013)

Berita lainnya Silahkan Search di Google Kasus Asusila Iptu Briston..

Acchi.. 10 : 40 PM