Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 24 April 2024

Penetapan KPU Hasil Pilpres

Capture KPU

Hari ini penetapan hasil Pilpres di KPU, setelah drama di Mahkamah Konstitusi usai, KPU secara sah menetapkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih secara defacto dan dejure, dan selanjutnya tinggal menunggu pelantikan di Oktober mendatang.

Anies Baswedan dan Muhaimin turut hadir di KPU sedangkan Ganjar Mahfud, bangkunya terlihat kosong, KPU mengatakan sudah mengundang semua pasangan calon, namun Ganjar Mahfud mengatakan terlambat menerima dan mendapatkan undangan.


Setelah ketetapan ini, maka Prabowo legitimed dan Jokowi sudah tamat, namun masih ada beberapa bulan terakhir Jokowi bisa bermanuver, namun pastinya kubu Prabowo dan Gerindra sudah pasti mewaspadai dan berusaha menguncinya. Apalagi Jokowi sudah ditinggal PDIP, gagal merebut Golkar dan gagal meloloskan PSI yang dulu digadang-gadang akan menjadi singgah sana usai pensiun.


Prabowo berhasil memainkan peranannya, dan sukses memanfaatkan Jokowi, Prabowo berusaha mundur selangkah, sekaligus mempelajari trik cara memenangkan pemilu, dan kini Prabowo sudah paham betul bagaimana cara dia dimenangkan dan bagaimana cara mereka dicurangi di pemilu sebelumnya.


Dan pada hakekatnya keterpilihan Prabowo itu tidak jadi masalah bagi sebagian besar rakyat negeri ini, justru yang jadi  masalah besar adalah Jokowi dan Gibran, makanya kubu Anies maupun Ganjar dan PDIP jarang sekali terlihat mempermasalahkan Prabowo tapi ke lebih mempersoalkan penyalahgunaan wewenang dan  cawe-cawe Jokowi.


Rakyat yang tidak memilih Prabowo, yang bahkan sebagian besar pemilihnya di pemilu sebelumnya, karena faktor merasa terhianati dan karena faktor Gibran, sementara yang tetap memilih adalah memang karena loyalitas, dan karena faktor Bansos Jokowi.


Lalu kembali kepada nasib Gibran, Gibran tetap akan jadi wapres, sambil menunggu manuver-manuver ayahnya yang tersisa beberapa bulan, dan wapres tetap akan jadi ban serep seperti nasib Wapres Ma’ruf Amin yang jarang diberi panggung oleh Jokowi, dan Prabowo sadar betul kualitas wapresnya itu, yang IPKnya lebih rendah dari IPK yang dipersyaratkan penerimaan pegawai Kereta Api Indonesia.


Prabowo saat ini, langsung tancap gas berkunjung kepolitisi partai, terutama ke kubu lawan saat kontestasi, berusaha berkomunikasi, berusaha merangkul dan menggandeng kekuatan-kekuatan besar maupun kecil, dan elemen-elemen bangsa, Prabowo juga intens menerima politisi-politisi yang mencari aman dan para politisi yang sedang mengadu keberuntungan nasib.


Prabowo tinggal menjaga kesehatan, sampai hari H pelantikan, dan dihari-hari masa pemerintahannya kedepan agar bisa menunaikan janji kampanyenya, dan yang terpenting jangan sampai terjadi seperti yang dikatakan Connie di video viralnya, apes Negeri ini kalau sampai ada peralihan ke orang karbitan.


Acchi

10:36 PM