Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 30 April 2024

Indonesia Terhenti Di Semifinal AFC Cup

Capture Facebook

Indonesia terhenti, dan dihentikan di semifinal oleh Uzbekistan dengan skor akhir 0-2 untuk tim serigala putih, yang secara peringkat, pengalaman, dan kualitas, diatas tim garuda, dan ini adalah hal yang wajar dan patut diterima dengan kepala tegak.

Permainan yang tidak sebaik dilaga sebelumnya, turut andil dalam kekalahan tim merah putih, pemain dari Asia Tengah lebih mendominasi permainan, gol yang teranulir dari Ferrari karena didahului offside, cukup meruntuhkan mental Witan dan kawan-kawan, kartu merah kapten tim Rizki Ridho meruntuhkan semangat tim, dan terakhir gol bunuh diri Arhan membuyarkan harapan tim.


Tim asuhan Sin Tae Yong datang sebagai tim debutan, dengan prestasi yang sudah sejauh ini, menyingkirkan Negara-negara besar adalah sejarah yang terukir tersendiri.


Menatap Olimpiade Paris dengan mengejar peringkat tiga, perlu dipersiapkan, agar tak perlu repot-repot play off lagi, tinggal menunggu lawan yang kalah dini hari nanti antara Irak dan Jepang.


Terus berbenah, terus berlatih biar makin terbentuk. Sebab terlalu berekspektasi tinggi, terlalu berharap dan terlalu bereforia bisa menjadi malapetaka.


Acchi

01:06 AM