Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 29 April 2024

Menuju Final AFC Cup

Capture Bola.Com

Menjelang laga semifinal AFC U23 Asian Cup antara Indonesia versus Uzbekistan, malam nanti, menjadikan ini turnamen yang ditunggu-tunggu publik tanah air dan warga Indonesia di luar Negeri.

Timnas Indonesia menjadi tim debutan di turnamen ini, sejauh ini sudah mengukir sejarah dan prestasi yang menggembirakan, setelah melewati hadangan tim-tim raksasa, performa yang terjaga akan menjadi spirit tersendiri saat melawan tim Asia Tengah ini, yang sudah pernah menjuarai turnamen ini. Uzbekistan tim yang cukup tangguh, sampai saat ini belum kebobolan dan sudah menyikirkan tim-tim hebat pula.


Empat semifinalis, tiga diantaranya, Irak, Jepang, dan Uzbekistan sudah pernah merasakan juara di kompetisi kelompok umur ini, dan berdasarkan histori selalu ada juara baru, dan semoga Indonesia yang menjadi tim debutan bisa langsung membawa pulang Thropy. Plus tiket otomatis berlaga di Olimpiade Paris tahun ini, apalagi ajang sepakbola Indonesia, sudah setengah abad lebih tidak pernah tampil di ajang olahraga terbesar jagad raya ini.


Magis stadion Abdullah Bin Khalifa semoga berlanjut, apalagi suporter Indonesia sering memadati stadion di Negeri penghasil Gas ini, menurut info tiket laris manis, sold out dan sudah full booking oleh Diaspora, TKI, sebagai suporter merah putih.


Striker andalan Rafael Struick harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, namun striker Ramadhan Sananta, Hokky siap tampil, sementara pemain lain tidak ada kendala serta dalam kondisi fit dan bugar.


Seantero Negeri +62, beberapa tempat akan diadakan nonton bareng, apalagi MNC grup selaku pemegang hak siar sudah melunak setelah kena semprot nitizen tanah air, akibat surat viralnya yang terbuplish kemarin.


Selangkah lagi menuju final, bukan hal mustahil, meskipun tidak mudah, harapan dan doa selalu ada dan menyertai, termasuk harapan Bung Towel yang kena hujat publik sepakbola karena kontroversinya, orang seperti Tommy Willy ini harus selalu ada buat penyeimbang, kritiknya bisa dijadikan penyemangat dan cambuk untuk terus berbenah dan berprestasi. Beroposisi tidak saja dijalur pemerintahan, tapi dalam sepakbola itu juga perlu.


Acchi

08:26 AM