Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 11 November 2020

Sehari Pasca Kedatangan Habib Rizieq Shihab

 Sehari setelah kedatangan Habib Rizieq Shihab, golongan panas dingin yang belum sembuh karena masih menggigil masih merancang bahkan masih berpikir keras untuk membuat citra yang buruk terhadap Habib Rizieq.


Framing-framing berita dari media mainstrem sampai media peliharaan BuzzeRp mulai membuat narasi-narasi negatif, tak ketinggalan dedengkotnya ikut bercuit-cuit ditwitter.


ILC TvOne semalam yang harusnya mengudara secara live dan sudah terjadwal dengan tema soal Habib Rizieq gagal tayang karena ada telepon ghaib kata Fadly Zon, presenter Karni Ilyas dalam cuitan akun twitternya juga menyampaikan tidak tanyang tanpa menyebut alasan dan penyebabnya, tapi menurut nitizen seperti biasa kendala tekhnis (Tekanan Istana).


Pagi ini muncul video soal klarifikasi dari Habib Rizieq muncul soal problemnya selama tinggal di Tanah suci termasuk dokumen perjanjian dengan BIN pun diutarakan, foto Gubernur DKI Jakarta Mr Goodbener Anies Baswesdan juga beredar sedang ketemu dengan Habib Rizieq yang bisa membuat kolam makin mendidih.


#HabibRizieqShihabPulang

#ImamBesarFPI


Acchi

03:46 PM