Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 24 November 2020

Efek Dari Hab1b Riz1q Sh1hab

Semenjak kepulangan H4131B 121Z1Q yang bertepatan hari pahlawan kemarin, yang penyambutannya sangat luar biasa, bandara sampai reschedule beberapa jadwal penerbangan baik yang mau take off maupun yang akan landing, jalanan macet, terjadi kerumunan besar.


Setelah kegiatan besar, Imam besar FP1 ini melaksanakan hajatan besar buat anak perempuannya dan sekaligus peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.


Efek dari kegiatan besar tersebut mulai dikorek-korek akibat dampak dari acara besar tersebut, orang-orang yang mencari panggung ikut memanfaatkan momentum berharga ini meskipun melabrak segala bentuk tatanan, dan nalar.


Akibat kedatangan orang yang menggaungkan Revolusi Akhlaq ini, sepertinya ada yang gerah dan panik dengan akrobatik  H4131B 121Z1Q ini, namanya saja bila ditulis di wall facebook akun bisa kena sleding dan peringatan oleh admin robotnya facebook, gambarnya saja yang mau dilucuti sampai alat tempur dikerahkan, baru mau merencanakan safari perjalanan, mobilisasi gelombang penolakan sudah digaungkan.


Namun sisi lain juga ada yang kecipratan dari momentum ini, seperti percetakan baligho dan karangan bunga juga marak, artis-artis yang memudar bisa ikut nimbrung narsis. Hehehe


Acchi

08:06 PM