Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 10 November 2020

Habib Rizieq Shihab Pulang

 Habib Rizieq Shihab akhirnya pulang setelah tiga tahun menjadi Bang Thoyyib di Arab Saudi, setelah kepergiannya berumrah akhirnya beliau menetap semenjak tahun 2017 silam di Negeri kelahiran Nabi Muhammad itu, ketika hendak pulang beliau tertahan karena ada tangan-tangan kuat yang menjegalnya.


Di Negeri ini berbagai macam tuduhan kasus yang ditimpakan bahkan cenderung kasus rekayasa kepadanya, begitupula sampai nyawanya terancam saat rumahnya di Bogor diteror peluru yang menancap didinding rumahnya, yang sampai saat ini kabarnya menguap. Beberapa kasusnya sudah di SP3 karena tidak ada bukti kuat  tapi tidak menutup kemungkinan akan dicarikan atau dibuatkan lagi kasus oleh yang masih dendam kesumat kepadanya.


Dan hari ini bertepatan hari pahlawan Imam besar FPI ini pulang disambut ribuan simpatisan dan pendukungnya, disetiap titik Bandara international terutama terminal tiga kedatangan bandara Soekarno Hatta meluber lautan manusia yang kebanyakan berbaju putih yang siap menyambutnya, begitupula yang telah menunggu di kediamannya sekaligus markas besar FPI di Petamburan.


Sisi lain dari kepulangannya berdasarkan info foto dan video yang beredar dimedsos beserta narasi-narasi banyak mewarnai, kepulangannya membuat ada golongan yang panas dingin, membludaknya penjemput yang bisa jadi esok Jaya Suprana mengeluarkan sertifikat Record penjemput terbanyak, bahkan pihak bandara mereschedule ulang penerbangan lain baik yang akan berangkat dan yang akan datang, kecuali pesawat yang ditumpangi orang nomor satu di FPI ini, beberapa video yang beredar pilot pun mengantarnya turun, pegawai bandara sampai tukang parkir pesawatnya ikut menyambut dan ikut bersalawat. Aparat yang diterjunkan untuk mengawal juga cukup banyak sampai ribuan.


TV One yang menyiarkan secara ekslusive pakai Breaking News juga tak ketinggalan mengabarkan moment yang langka ini, jagad medsos juga ramai memberitakan bahkan sampai jadi tranding ditwitter, sungguh luar biasa dahsyat moment kepulangan orang yang nasabnya sampai pada keluarga Nabi ini.


#HabibRizieqPulang

#RevolusiAkhlaq

#ImamBesarFPI


Acchi

08:46 PM