Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 3 August 2023

PSM Takluk Lagi Di Kandang


Di pekan ke 6 BRI Liga 1, PSM Makassar kembali takluk dari tim tamu Persik Kediri. Kali ke 2 PSM harus mengakui kekalahan dari tamunya setelah sebelumnya juga kalah oleh tim Dewa United dengan skor yang sama 1-2.

Taktik permainan PSM ibarat telah terbaca oleh lawan-lawannya, strategi musim kemarin yang diterapkan saat ini sudah perlu direvisi, saat ini perlu #Perubahan yang fundamental.


Bola-bola long pass, yang akurasinya tidak selalu pas, menjadi andil kekalahan, apalagi cuaca tadi di GBH cukup panas, energi cepat terkuras karena dipaksa terus lari tanpa bola, keakuratan passing dibawah rata-rata.


Dan yang paling memalukan adalah insiden disaat injury time, Yuran bek PSM menyeret keluar lapangan salah satu pemain Persik yang tergeletak dikotak 16 pemain PSM.


Saran sebagai pelatih online buat Tavares, tolong perbanyak latihan training short pass, istilah Makassarnya perbanyak main jadi-jadina dengan lingkaran kecil, biar umpan-umpan pendek terasah.


Yang ke 2 perlu peningkatan stamina dan endurance, biar bila mendapati cuaca seperti tadi fisik tidak cepat drop, kalau perlu boost pakai Coto kuda.


Apalagi Indonesia ini sudah memasuki kemarau dan kabarnya akan ada gejala-gejala Elnino temannya Elnina. Mungkin itu saja saran dari coach online…


#EwakoPSM


Acchi

08:56 PM