Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 20 August 2023

Iklan Wisata Nurdin Abdullah

Foto Facebook

Iklan ini 10 tahun lalu, di ingatkan kembali oleh Facebook disini, dipasang bukan di Bantaeng tapi di panyyingkul (sudut) pasar Toddopuli Makassar, saya potret saat pulang kerja sore hari, penempatannya juga pas, karena jalur perlintasan yang ramai, pagi sore sering padat kendaraan di area itu bahkan sampai macet biasanya.

Bupati Bantaeng saat itu Nurdin Abdullah, salah satu yang digenjot saat menjabat di Bantaeng memang sektor pariwisata, dari perbatasan Bulukumba ada Pantai Marina, dikota laut di reklamasi jadi anjungan, jadi tempat, rekreasi, berkreasi, berolahraga anak muda bahkan yang tua-tua pun banyak, sampai tempat mencari nafkah UMKM, semalam untuk sekian kalinya lapangan hitam jadi saksi yang sering dijadikan tempat aksi panggung artis-artis Ibukota dan Lokal.


Tak bisa dipungkiri tempat wisata di Bantaeng memang komplit dari laut sampai gunung ada, permandian, air terjun, kuliner, taman, sayur mayur dll.


Makanya Nurdin Abdullah percaya diri mengajak orang untuk berwisata ke daerahnya, saat menjabat event-event besar sering diadakan, bahkan pernah mengadakan hari ulang tahun TNI untuk regional Provinsi, padahal acara ini selalu diadakan cuma di Makassar.


Kemarin sudah banyak foto berseliwerang dimedsos, Nurdin Abdullah sudah bebas, bebas bersyarat, setelah mendapat remisi, dan telah menjalani ⅔ masa tahanan, setelah menjalani hukuman akibat tersangkut kasus karupsi oleh KPK beberapa tahun lalu saat menjabat Gubernur Sulawesi Selatan.


Yang saat itu, katanya terjerat OTT, (operasi tangkap tangan), namun sepertinya bukan tangkap tangan karena dia lagi tidur di rumah jabatan, lalu digelandang ke Jakarta oleh KPK. Namun sudahlah persoalan defenisi OTT hanya KPK dan Tuhan yang tahu.


Masyarakat Bantaeng banyak menunggu statement pertama Nurdin Abdullah setelah bebas, apalagi loyalis, dan masyarakat pendukungnya yang masih sangat banyak, terutama arah dan dukungan kontestasi untuk Pilkada Bantaeng 2024 mendatang, sangat layak untuk dinantikan.


Acchi

11:36 AM